Happy Kiddy Kembali Buka di PGM, Ada Promo Gratis Jadi Member

203
WhatsApp Image 2019-09-15 at 10.12.54
REGIONAL Mall Manager Sulawesi Area PT Nirvana Wastu Karya Pratama, Daniel Tri Heryanto (pakai baju putih) didampingi Regional Operation Manager Happy Kiddy Indonesia, Bayu Kusumo Nugroho memotong pita menandai dibukanya kembali Happy Kiddy Indonesia di lantai dasar Palu Grand Mall, Ahad (15/9/2019). FOTO: RESTI

SultengTerkini.Com, PALU– Dunia anak adalah dunia bermain. Bermain adalah aktivitas yang dipilih sendiri oleh anak karena menyenangkan, bukan karena hadiah atau pujian.
Mencermati fenomena yang terjadi saat ini, yaitu orang tua sering mengeluh kesulitan mencari playground yang tidak hanya menyediakan tempat bermain nyaman buat anak-anak, tapi juga memberikan permainan bersifat edukatif, mendidik, inovatif, mendorong kreativitas anak, dan sekaligus dapat memantau perkembangan anak.

“Hal inilah yang mendorong, memotivasi dan menginspirasi kami untuk menghadirkan Happy Kiddy kembali ditengah-tengah masyarakat, khususnya masyarakat Palu,” demikian kata Regional Operation Manager Happy Kiddy Indonesia, Bayu Kusumo Nugroho kepada SultengTerkini.Com usai pembukaan kembali Happy Kiddy Indonesia di lantai dasar Palu Grand Mall (PGM), Ahad (15/9/2019) pagi.

Happy Kiddy resmi dibuka kembali pada Ahad pagi ini setelah tutup hampir setahun akibat musibah gempa dan tsunami menerjang kawasan PGM, 28 September 2018.

Bayu mengatakan, Happy Kiddy merupakan indoor playground pertama di Indonesia, yang bertemakan adventure land dan dilengkapi dengan fasilitas permainan flying fox, wall climbing, kolam bola besar, kolam sensorik, dan trampoline.

Selain itu juga terdapat adventure slider atau perosotan besar, toy corner/sudut aktivitas, role play town/area bermain peran, dan area bermain khusus balita.

Menurut Bayu, Happy Kiddy menjadi solusi fasilitas permainan motorik halus, motorik kasar, dan pengembangan imajinasi, serta kreativitas pada anak.

“Happy Kiddy mengusung misi, sebagai sahabat dalam mendukung penuh perkembangan dan pertumbuhan anak usia dini,” kata Bayu.

Dia menuturkan, di Happy Kiddy anak dapat menikmati pengalaman bermain yang menyenangkan bersama dengan orang tua.

Tak hanya itu, anak juga dapat mengembangkan kemampuan intelektual, berpikir ilmiah dan mengembangkan kreativitasnya.

Melalui aktivitas melompat, melempar, berlari dapat melatih motorik anak, sehingga bisa menstimulasi dan merangsang otak anak.

Dengan permainan peran, anak juga dapat mengembangkan kemampuan berimajinasi, berkomunikasi, dan berkerjasama dengan sesama.

“Hanya di Happy Kiddy anak-anak dapat menikmati permainan dan alat permainan yang dipilih dengan kualitas terbaik,” tutur Bayu.

WhatsApp Image 2019-09-15 at 10.38.54
SEJUMLAH pengunjung Palu Grand Mall antrean di Happy Kiddy usai dibuka kembali, Ahad (15/9/2019). FOTO: ICHAL

Happy Kiddy dengan motto “Bermain Bersama Happy Kiddy”, Bayu berharap semua anak dan orang tua bisa mendapatkan pengalaman bermain menyenangkan dan menjadi tempat permainan dicintai oleh masayarat Palu dan sekitarnya.

Pihak Happy Kiddy memberikan promo gratis registrasi untuk menjadi member hingga 30 September 2019 mendatang, cukup membayar biaya masuk weekday Rp 50 ribu dan weekend Rp 70 ribu, bisa bermain sepuasnya seharian.

“Di luar promo itu, biaya membernya Rp 20 ribu,” katanya.

Dia menambahkan, Happy Kiddy sudah eksis lebih dari 15 tahun dan tersebar di 37 kota besar seluruh Indonesia seperti di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Pembukaan kembali Happy Kiddy di PGM itu ditandai dengan pemotongan pita dan tumpeng oleh Regional Mall Manager Sulawesi Area PT Nirvana Wastu Karya Pratama, Daniel Tri Heryanto didampingi Regional Operation Manager Happy Kiddy Indonesia, Bayu Kusumo Nugroho.

“Selamat datang di Happy Kiddy. Bermain Bersama Happy Kiddy,” pungkas Bayu sembari menambahkan bahwa Happy Kiddy buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 pagi hingga 22.00 malam Wita. CAL

Silakan komentar disini...
loading...