Kapolda Sulteng: Selalu Bantu Masyarakat dan Jadilah Contoh yang Baik!

118
WhatsApp Image 2019-09-12 at 17.32.17
KAPOLDA Sulawesi Tengah Brigjen Polisi Lukman Wahyu Hariyanto melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Palu didampingi para pejabat utama, Kamis (12/9/2019) pagi. FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) Brigjen Polisi Lukman Wahyu Hariyanto melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Mapolres Palu didampingi para pejabat utama, Kamis (12/9/2019) pagi.
Kapolda Lukman Wahyu beserta rombongan diterima langsung Kapolres Palu AKBP Mujianto, Wakapolres Kompol Basrum Sychbutuh, dan para pejabat utama Polres Palu lainnya.

Kunjungan kerja Lukman Wahyu ke Mapolres Palu merupakan yang pertama sejak menjabat Kapolda Sulteng.

Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulteng Yanti Lukman Wahyu melaksanakan giat kunjungan ke Taman Kanak-kanak (TK) Kemala Bhayangkari ll di Polres Palu.

Istri Kapolda Sulteng itu meninjau ruang kelas belajar anak TK sambil memberikan semangat kepada anak- anak TK Bhayangkari ll untuk belajar lebih giat.

“Jangan banyak bermain agar kelak nantinya menjadi anak yang berguna,” katanya.
Selanjutnya Kapolda Sulteng bersama rombongan menuju sebuah Hotel Best Western, tempat pertemuan untuk arahan Kapolda Sulteng kepada para personel serta Bhayangkari Polres Palu.

WhatsApp Image 2019-09-12 at 17.32.16Kapolres Palu AKBP Mujianto dalam pertemuan dengan Kapolda Sulteng serta rombongan yang digelar di Hotel Best Western Palu Jalan Basuki Rahmat memaparkan soal situasi keamanan, ketertiban masyarakat, geografis wilayah serta jumlah dan keadaan personel Polres Palu.

Dalam arahannya Kapolda Lukman Wahyu memberi penekanan kepada seluruh personel Polres Palu untuk mempertahankan situasi kamtibmas serta meningkatkan kinerja yang selama ini telah dilakukan dengan baik.

“Bersyukur dengan apa yang dimiliki, bergaul dan selalu membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan serta menjadi contoh yang baik di lingkungan keluarga, kantor dan dilingkungan masyarakat,” tegasnya. CAL

Silakan komentar disini...
loading...