Polsek Palu Barat Tangkap Pelaku Curat di Tujuh TKP

105
CURAT
ILUSTRASI

SultengTerkini.Com, PALU– Tim Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Palu Barat di Kota Palu, Sulawesi Tengah menangkap seorang pria warga Jalan Salambara, Kecamatan Palu Barat karena terlibat dalam kasus pencurian dengan pemberatan atau curat di wilayahnya.
“Pelakunya ditangkap Senin (9/9/2019) kemarin sekira pukul 05.00 Wita,” kata Kapolres Palu AKBP Mujianto melalui Paur Humas, Aipda I Kadek Aruna, Selasa (10/9/2019) malam.

Kadek Aruna mengatakan, pelaku yang berinisial IK alias Bolu (26) itu ditangkap di Jalan Munif Rahman, Kecamatan Palu Barat berdasarkan laporan polisi dengan Nomor LP/167/IX/2019/Sulteng/Res Palu/Sektor Palbar.

“Dalam pemeriksaan tersangka IK alias Bolu ini telah melakukan tindak kejahatannya di tujuh tempat kejadian perkara (TKP) yang berbeda di wilayah Kota Palu, dengan berbagai barang bukti,” ujarnya.

Dari tangan tersangka petugas mengamankan barang bukti berupa satu unit laptop merk Asus, satu unit kamera FujiFilm, dan empat ban beserta velg mobil.
Saat ini pelaku ditahan di Mapolsek Palu barat untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan.

Dia mengimbau kepada masyarakat di wilayahnya hendaklah berhati-hati membawa barang bawaannya saat berkendara, hindari jalan yang sepi.

“Apabila melihat atau mengalami tindak pidana kejahatan segera melaporkan kepolisian terdekat untuk ditindaklanjuti,” pungkasnya. CAL

Silakan komentar disini...
loading...