Polda Sulteng Peringkat Pertama UAPPA-W Berkinerja Terbaik 2019

119
WhatsApp Image 2019-09-11 at 14.48.42
KAPOLDA Sulawesi Tengah Brigjen Polisi Lukman Wahyu Hariyanto menerima piagam penghargaan peringkat pertama Unit Pembantu Pengguna Anggaran Tingkat Wilayah di aula kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulteng Jalan Dewi Sartika, Kota Palu, Rabu (11/09/2019) pagi. FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) Brigjen Polisi Lukman Wahyu Hariyanto menghadiri sekaligus menerima piagam penghargaan dalam acara Rapat Koordinasi (Rakor) Akuntansi dan Telaah Laporan Keuangan Unit Pembantu Pengguna Anggaran Tingkat Wilayah (UAPPA-W) di aula kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulteng, Rabu (11/09/2019) pagi.
Dalam kesempatan tersebut, Polda Sulteng menerima peringkat pertama UAPPA-W berkinerja terbaik tahun 2019, kategori wilayah kerja besar dari Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Tengah, Endah Martiningrum.

Berkaitan dengan hal tersebut, Kapolda Lukman Wahyu mengatakan, dari perencanaan yang telah dibuat tersebut sudah menghasilkan 50 persen pelaksanaan program kegiatan yang berbasis pada anggaran.

“Nah tinggal pengawasannya nanti dievaluasi, ada tahapan-tahapannya per bulan, per triwulan, dan per semester. Pengawasan ini yang harus transparan dan bisa dipertanggungjawabkan, artinya bukan masalah penyerapannya saja, esensinya menyerap itu harus mengandung manfaat tentang kegiatan yang berbasis anggaran,” ujar orang pertama di Polda Sulteng itu.

Acara tersebut juga dihadiri Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Sulteng, Manus Johnly, Kepala Kanwil Kemenag Sulteng Rusman Langke, perwakilan dari Balai Besar Taman Nasional Lore Lindu, perwakilan dari Badan Pusat Statistik Sulteng.

Selain itu hadir pula Kepala Bidang Keuangan Polda Sulteng AKBP Usodo dan Kepala Bidang Humas Polda Sulteng AKBP Didik Supranoto, serta para peserta yang berasal dari instansi di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulteng. CAL

Silakan komentar disini...
loading...