Ada Hapus Tato Gratis dan Festival Taaruf di Hijrah Fest Palu 2019

2972
WhatsApp Image 2019-09-10 at 11.53.12
Abdul Khair

SultengTerkini.Com, PALU– Ada yang menarik saat event bertajuk Road to Hijrah Fest Palu 2019 pada 26-28 September mendatang. Selain menghadirkan puluhan ustaz kondang tanah air,  panitia juga akan menggelar kegiatan hapus tato gratis dan festival taaruf.

Ketua Panitia Hijrah Fest Palu 2019, Abdul Khair yang dihubungi SultengTerkini.Com mengatakan, hapus tato gratis dan festival taaruf adalah program tambahan.

Dengan program ini, Abdul Khair optimis pengunjung Hijrah Fest Palu 2019 akan bertambah.

Satu lagi program tambahan lain adalah Nusa dan Rara Land yang berupa taman bermain anak-anak.

Dia mengatakan, sebanyak 20 ustaz ternama dijadwalkan hadir dalam kegiatan tersebut. Sejumlah ustaz yang bakal hadir diantaranya, Habib Muhammad bin Anis, Ustaz Fakhrurozi Anshar, Ustaz Das’ad Latif, Ustaz Lukmanul Hakim, Ustaz Handy Bony, Habib Ali Al Kaff, Ustaz Fatih Karim, Ustaz Cahyo Ahmad Irsyad, dan Koh Steven Indra Wibowo.

Selanjutnya, Reza eks drummer band Noah, Ustaz Ali Firdaus, serta Ustaz Hartono Anda.

“Teman-teman hijrah artis musyawarah yakni Arie Untung, Dimasseto, Risky Ridho dan Cuphink Topan insya Allah juga hadir,” kata Khair saat dihubungi SultengTerkini.Com, Selasa (10/9/2019).

Dia menyebut, persiapan Hijrah Fest Palu 2019 tinggal 25 persen.

Pihaknya masih menyiapkan loading venue, produksi material branding, finalisasi sponsorship, tiketing, dan finalisasi rundown.

“Insya Allah tanggal 16 nanti, tim Rumah Dakwah Palu akan melakukan technical meeting dengan tim survei Hijrah Fest pusat untuk memastikan kesiapan acara,” katanya.

Terkait soal tiket masuk, Arafat Arsyad mengimbau kepada masyarakat Kota Palu untuk tidak merasa terbebani.

“Jangan jadikan tiket yang berbayar itu sebagai beban untuk memperberat langkah kita untuk mencari ilmu dan rida Allah. Mari jadikan tiket yang berbayar itu sebagai kontribusi, infaq dan sedekah kita untuk dakwah dalam agama Islam,” tegasnya. GUS

Silakan komentar disini...
loading...