Artis Sammy Simorangkir Meriahkan HUT ke 2 168 House Palu

200
WhatsApp Image 2019-09-01 at 21.41.00
ARTIS Sammy Simorangkir hadir menghibur masyarakat dalam perayaan HUT 168 House Cafe and Resto, Jalan Setia Budi, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (30/8/2019) malam. FOTO: AMAR

SultengTerkini.Com, PALU– 168 House Cafe and Resto di Kota Palu, Sulawesi Tengah tahun ini merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 2 dengan kembali mendatangkan artis ibukota untuk menghibur para pengunjungnya.

Kali ini, mantan vokalis grup band Kerispatih, Sammy Simorangkir hadir mengisi kemeriahan HUT 168 House yang berlokasi di Jalan Setia Budi itu, Jumat (30/8/2019) malam.

Sekitar 400 undangan dan pengunjung yang ikut merayakan hari jadi 168 House juga kompak mengenakan baju atau dresscode berwarna putih. Malam perayaan HUT 168 House itu dihadiri Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said atau biasa dikenal Pasha Ungu.

Konser Sammy diawali dengan kuis berhadiah bagi pengunjung yang beruntung.

Saat konser berlangsung, Sammy tak lupa mengajak Pasha Ungu untuk naik ke atas panggung berduet satu lagu bersamanya.

Salah satu owner 168 House, Asrul Natsir mengatakan, kehadiran 168 Cafe and Resto selama dua tahun ini banyak didukung oleh Pemerintah Kota Palu dan Pemerintah Provinsi Sulteng.

Menurutnya, 168 House tentunya berkomitmen memberikan yang terbaik bagi masyarakat dalam menyajikan hiburan musik.

“Dengan hadirnya ratusan masyarakat saat perayaan HUT ke 2 ini tentu menjadi sebuah bukti, 168 bisa menjadi tempat hiburan warga Palu dan sekitarnya,” katanya.

Dia mengatakan, pihaknya tetap akan mengakomodasi keinginan warga dalam menghibur masyarakat seperti mendatangkan artis ibukota.

Memasuki tahun ketiga, 168 House bertekad memberikan yang terbaik dalam menyajikan menu makanan sekaligus hiburan buat warga Palu.

“Konsep 168 ini adalah tempat restoran dan hiburan terbaik bagi keluarga,” katanya. CAL

Silakan komentar disini...
loading...