oleh

Malam Ramah Tamah, Bupati Donggala: Terima Kasih Paskibra

WhatsApp Image 2019-08-18 at 16.43.41
KEGIATAN syukuran dan ramah tamah HUT Kabupaten Donggala ke 67 dan HUT Kemerdekaan RI ke 74 di rumah jabatan bupati setempat, Sabtu (17/8/2019) malam. FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, DONGGALA– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Donggala di Sulawesi Tengah menggelar kegiatan syukuran dan ramah tamah HUT Kabupaten Donggala ke 67 dan HUT Kemerdekaan RI ke 74 di rumah jabatan bupati setempat, Sabtu (17/8/2019) malam.

Pada kegiatan syukuran tersebut dilakukan pula  pengumuman dan penyerahan hadiah lomba, pelepasan purna pasukan pengibar bendera (paskibra) dan penutupan pameran pembangunan serta pembubaran panitia HUT Kabupaten Donggala ke 67 dan HUT Proklamasi RI ke 74.

Bupati Donggala Kasman Lassa dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada anggota paskibra yang sudah memiliki talenta, integritas tinggi, naluri dan kesabaran serta disiplin.

Dimana di dalamnya terdapat penghayatan dan loyalitas terhadap tugas yang diberikan, sehingga menghasilkan karya baik.

Hal itu merupakan kebanggaan, bukan saja bagi orang tua paskibra, tetapi juga merupakan kebanggaan bagi pemerintah daerah.

Bupati menyampaikan atas nama masyarakat Kabupaten Donggala mengucapkan terima kasih atas prestasi yang diberikan oleh paskibra.

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada orang tua yang telah membimbing selama ini dan alhamdulillah anaknya bisa berhasil dalam dunia paskibra.

“Ini berkat kerjasama yang baik dan atas bimbingan kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga,” ujarnya.

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada Kadis Pemuda dan Olah Raga yang telah memberikan hasil baik, sehingga mereka setia dan tabah menghadapi semuanya.

Sementara itu, Sekretaris Kabupaten Donggala Aidil Nur dalam laporannya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati, Wakil Bupati, forum komunikasi pimpinan daerah, sponsor atas dukungan.

Sehingga katanya, seluruh rangkaian kegiatan penyelenggaraan peringatan HUT Kabupaten Donggala ke 67 dan HUT Proklamasi Kemerdekaan ke 74 tingkat Kabupaten Donggala alhamdulillah dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Donggala ke 67 dan HUT Proklamasi RI ke 74 antara lain, pameran pembangunan, sunatan massal yang diselenggarakan oleh Bank Sulteng dan pagelaran seni. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 22 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed