oleh

Dandim Poso Bagi-bagi Bingkisan ke Veteran Pejuang Kemerdekaan RI

WhatsApp Image 2019-08-16 at 19.49.46
DANDIM bersama istri saat menyerahkan bingkisan bahan kebutuhan pokok ke salah satu keluarga veteran. FOTO: FAIS

SultengTerkini.Com, POSO– Dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 74, Komandan Kodim (Dandim) 1307/Poso, Letkol Inf Catur Sutoyo melakukan anjangsana ke sejumlah anggota veteran dan istri para pejuang kemerdekaan yang berada di wilayahnya.

Dalam kunjungannya, Dandim Catur Sutoyo didampingi istri selaku Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXI Kodim 1307/Poso dan Pasi Intel, Kapten Jayadi.

Dalam kegiatan itu, Dandim juga memberikan bingkisan berupa paket bahan kebutuhan pokok kepada para veteran dan istri pejuang.

Dandim menyempatkan untuk bercanda gurau serta bercerita kepada anggota veteran dan keluarganya.

Suasana kedatangan Dandim bersama rombongan pun disambut bahagia oleh para keluarga veteran.

Sejumlah rumah veteran dan istri pejuang yang dikunjungi Dandim yakni berada di Kelurahan Kayamanya, Mpese, Bunga Pariu di Desa Betania dan Nina Melapa di wilayah Kelurahan Kasiguncu.

Dandim Catur Sutoyo mengatakan, anjangsana ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi dengan para veteran dan istri pejuang kemerdekaan.

Menurut Catur Sutoyo, apa yang telah dilakukan oleh para veteran harus dihargai karena semangat dan perjuangan mereka, sehingga sampai saat ini dapat menikmati kesejahteraan, kedamaian dan terbebas dari penjajah.

“Tentunya sudah semestinya kita sebagai prajurit, patriot harapan bangsa dan negara menjunjung tinggi jasa-jasa para veteran,” ucap Catur Sutoyo, Jumat (16/8/2019).

Dandim pun berharap, kegiatan silaturahmi ini akan memperkuat solidaritas cinta Tanah Air. FAI

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 23 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed