oleh

Paskibra Donggala Dikukuhkan

WhatsApp Image 2019-08-16 at 16.18.04
BUPATI Donggala Kasman Lassa mengukuhkan calon pasukan pengibar bendera Kabupaten Donggala di halaman kantor bupati setempat, Jumat (16/8/2019). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, DONGGALA– Bupati Donggala Kasman Lassa mengukuhkan calon pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kabupaten Donggala yang ditandai dengan penyematan lencana kepemimpinan secara simbolis kepada Saskiatul Fathanah bertempat di halaman kantor bupati setempat, Jumat (16/8/2019).

Pengukuhan anggota Paskibra diawali dengan pembacaan pengantar pengukuhan dan ikrar pemuda Indonesia oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Donggala Ismail.

Selaku pembina upacara, bupati dalam sambutan tertulisnya menyampaikan, setelah melalui tahapan selama 30 hari, tidak terasa pada hari ini, telah melewati proses pengukuhan dan ini merupakan suatu hal yang sangat sakral dan patut diikuti oleh paskibra.

Bupati Kasman mengatakan, calon paskibra adalah generasi muda yang harus mempunyai integritas yaitu keteguhan akhlak, disiplin dan bertanggung jawab serta cinta terhadap Tanah Air, karena itu adalah sikap seorang pemuda Indonesia.

Menurutnya, dalam pembinaan paskibra terkandung suatu maksud dan tujuan yang sangat mendalam yaitu menanamkan rasa persatuan dan kesatuan, rasa patriotisme serta cinta Tanah Air.

“Setelah adik-adik selesai melaksanakan tugas mulia ini, kalian berkarya dan berhimpun dalam suatu wadah purna paskibra Indonesia Kabupaten Donggala, maka adik-adik dapat menjadi suri teladan serta sebagai pelopor pembangunan, khususnya di Kabupaten Donggala yang kita cintai,” katanya.

Di akhir sambutannya, Bupati Kasman menyampaikan ucapan terima kasih kepada pelatih, panitia dan Paswalraka yang telah berpatisipasi dalam mempersiapkan Paskibra Kabupaten Donggala Tahun 2019. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 22 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed