Pejabat Baru Kapolres Donggala dan Morut Resmi Bertugas

54
WhatsApp Image 2019-08-13 at 13.48.26
KAPOLDA Sulawesi Tengah Brigjen Polisi Lukman Wahyu Hariyanto memasang pangkat dan tanda jabatan Kapolres Morowali Utara kepada AKBP Bagus Setiyawan di aula torabelo polda setempat, Selasa (13/8/2019). FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– AKBP Dadan Wahyudi resmi bertugas sebagai pejabat baru Kapolres Donggala, begitupun dengan AKBP Bagus Setiyawan juga resmi bertugas sebagai Kapolres Morowali Utara (Morut).
Kedua pejabat baru kapolres itu resmi bertugas setelah mengikuti serahterima jabatan (sertijab) yang dipimpin Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) Brigjen Polisi Lukman Wahyu Hariyanto di Aula Torabelo polda setempat, Kota Palu, Selasa (13/8/2019).

Acara sertijab dan pisah sambut pejabat yang dilaksanakan pada Selasa ini merupakan realisasi dari keputusan Kapolri Nomor: Kep/1425/III/2019 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan Polri.

Dalam sambutannya, Kapolda Lukman Wahyu mengatakan, sertijab Kapolres Donggala dan Kapolres Morut adalah merupakan penyegaran, kaderisasi dan bentuk penghargaan kepada setiap personel Polri yang dianggap memiliki kompetensi handal, integritas tinggi sekaligus sebagai pencapaian prestasi dalam melaksanakan tugas.

WhatsApp Image 2019-08-13 at 13.47.23
PEJABAT baru dan lama Kapolres Morowali Utara AKBP Bagus Setiyawan (kiri) dan AKBP Dadan Wahyudi salam komando, Selasa (13/8/2019). FOTO: ICHAL

Pada momen sertijab dan pisah sambut tersebut, Kapolda Lukman Wahyu atas nama pribadi dan kesatuan mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji yang akan mengemban amanah baru sebagai Kapolres Bangka Selatan Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Kepada pejabat baru Kapolres Donggala AKBP Dadan Wahyudi dan Kapolres Morowali Utara yang baru AKBP Bagus Setiyawan, Kapolda Lukman Wahyu berharap untuk segera beradaptasi dan melanjutkan program yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya dan melaksanakan tugas dengan integritas tinggi serta melakukan pembinaan personel agar tetap disiplin, kompak dan solid.

“Segera inventarisir permasalahan kamtibmas melalui deteksi dini dan penajaman fungsi intelijen, bangun komunikasi dengan segenap masyarakat dan maping semua kerawanan serta potensi konflik melalui upaya antisipasi dan langkah taktis yang tepat,” katanya. CAL

Silakan komentar disini...
loading...