Pagi ini, Kapolres Donggala dan Morut Sertijab

51
WhatsApp Image 2019-08-13 at 06.08.25
Didik Supranoto

SultengTerkini.Com, PALU– Kapolres Donggala dan  Kapolres Morowali Utara (Morut) di Sulawesi Tengah (Sulteng) Selasa (13/8/2019) pagi ini dijadwalkan mengikuti serahterima jabatan (sertijab) di mapolda setempat.

“Iya, Selasa pagi sertijabnya, tempatnya di Aula Torabelo,” kata Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Didik Supranoto.

Didik mengatakan, sertijab dua kapolres itu akan dipimpin Kapolda Sulteng Brigjen Polisi Lukman Wahyu Hariyanto dan dihadiri para pejabat utama polda setempat.

Pergantian jabatan Kapolres Donggala dan Morut itu berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/2023/VIII/KEP/2019 tertanggal 2 Agustus 2019 yang ditandatangani Asisten Sumber Daya Manusia (SDM) Kapolri Irjen Polisi Eko Indra Heri.

Kedua kapolres yang akan mengikuti sertijab itu adalah Kapolres Donggala AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji yang mendapat tugas baru sebagai Kapolres Bangka Selatan, Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Kedua, Kapolres Morowali Utara (sebelumnya adalah Kapolres Morowali) AKBP Dadan Wahyudi, yang akan mendapat tugas baru menjadi Kapolres Donggala.

Jabatan Kapolres Morowali Utara selanjutnya akan diisi AKBP Bagus Setiyawan yang sebelumnya menjabat Kasubdit IV Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sulteng. CAL

Silakan komentar disini...
loading...