oleh

PMI Palu dan Parimo Dapat Bantuan Ambulans dari Taiwan

WhatsApp Image 2019-08-09 at 22.39.43
KETUA Palang Merah Indonesia Provinsi Sulawesi Tengah Hidayat Lamakarate foto bersama di ruang kerjanya dengan jajaran PMI usai menyerahkan ambulans tipe APV bantuan dari Taipei Economic and Trade Office (TETO) di ruang kerjanya, Jumat (9/8/2019). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) menyerahkan ambulans tipe APV dukungan dari Taipei Economic and Trade Office (TETO) yang tiba di Kota Palu, Sulawesi Tengah akhir Juli 2019, bertempat di ruang kerja Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulteng Muhammad Hidayat Lamakarate, Jumat (9/8/2019).
Hidayat Lamakarate yang juga Ketua PMI Sulteng mengatakan, ambulans merupakan bantuan dari Taiwan diperuntukkan untuk PMI Kota Palu dan PMI Kabupaten Parigi Moutong (Parimo).

“Ini sebuah amanah, sehingga jangan kita tunda untuk menyerahkan,” katanya.

Ia menuturkan, bantuan ambulans memang dibutuhkan PMI untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan, agar tugas kemanusiaan dapat lebih optimal.

Ia berharap semoga bantuan ambulans dapat dimanfaatkan dengan baik guna kepentingan kemanusiaan.

“Pakai untuk memberikan pertolongan kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan,” katanya Hidayat Lamakarate.

Ia pun mengajak agar PMI pusat, provinsi dan kabupaten terdampak gempa dapat memaksimalkan sumber daya yang dimiliki dalam rangka akselerasi penanggulangan bencana di masa rehabilitasi dan rekonstruksi.

Tampak hadir Kepala Markas PMI Sulteng beserta anggota, Kepala Markas PMI Kota Palu serta anggota dan PMI Kabupaten Parimo. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 15 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed