oleh

Lima Pejabat Utama Polres Palu Dimutasi

WhatsApp Image 2019-08-09 at 09.42.02
KAPOLRES Palu AKBP Mujianto memasang tanda jabatan Kabag Operasional AKP Andy Saiful Arief di halaman depan mapolres setempat, Jalan Pemuda, Jumat (9/8/2019). FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU- Sebanyak lima pejabat utama Polres Palu, Sulawesi Tengah mengalami mutasi jabatan.
Kelima pejabat utama Polres Palu yang diganti itu yakni Kepala Bagian (Kabag) Operasional AKP Hangga Utama Darmawan, Kasat Reskrim AKP Kristian S Holmes Saragih, Kasat Lalu Lintas AKP I Dewa Made Arda, Kasat Binmas AKP Widodo Sugiharto, dan Kasat Sabhara AKP Noperto Gilbert Nainggolan.

Untuk pejabat baru Kabag Operasional Polres Palu kini dijabat AKP Andy Saiful Arief, Kasat Lantas Iptu M Abdhi Hendriyatna, Kasat Reskrim AKP Esti Prasetyo Hadi, Kasat Binmas AKP Widodo Sugiharto dan Kasat Sabhara Iptu Ramly Abdul Rasyid.

Kelima pejabat lama dan baru itu sudah serahterima jabatan (sertijab) dipimpin Kapolres Palu AKBP Mujianto di halaman depan mapolres setempat, Jalan Pemuda, Jumat (9/8/2019).

Dalam amanatnya, Kapolres Mujianto mengatakan, sertijab di lingkungan Polri adalah hal yang biasa, wajar dan juga merupakan suatu tuntutan yang tidak dapat dielakkan.

Karena menurut Kapolres Mujianto, dengan melalui mutasi seperti ini, maka dinamika organisasi dapat terus ditingkatkan.

Disamping itu katanya, dengan pergantian melalui pergantian pejabat maka akan dapat pula terjadi penyegaran untuk menumbuhkembangkan inovasi dan kreativitas yang nantinya diharapkan dapat meningkatkan kinerja kesatuan atau organisasi.

Mantan Kapolres Buol itu juga mengingatkan bahwa jabatan itu adalah merupakan amanah sekaligus kepercayaan dari pimpinan Polri.

Oleh karena itu, lanjut Kapolres Mujianto, tugas apapun dalam jabatan yang dipangku, hendaknya dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab.

Usai sertijab, acara dilanjutkan dengan syukuran dan pisah sambut kelima pejabat utama Polres Palu itu. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 61 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed