oleh

Ratusan Suporter PSM di Palu Rayakan Gelar Juara Piala Indonesia 2019

WhatsApp Image 2019-08-06 at 19.50.08
RATUSAN suporter PSM di Kota Palu, Sulawesi Tengah bersorak merayakan gelar juara di Warung Kopi Daeng Palu, Jalan Wolter Monginsidi, tempat digelarnya nonton bareng final leg kedua Piala Indonesia 2019, Selasa (6/8/2019). FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– Ratusan suporter PSM Makassar di Kota Palu, Sulawesi Tengah memenuhi sebuah warung kopi (warkop) di Jalan Wolter Monginsidi, tempat digelarnya nonton bareng final Piala Indonesia 2019, Selasa (6/8/2019).

Mereka ikut bersorak merayakan gelar juara Piala Indonesia 2019 atas kemenangan PSM di Stadion Andi Mattalatta, Makassar setelah mengandaskan tim Persija Jakarta dengan skor 2-0.

Ratusan suporter di Warkop Daeng Palu itu tak menyurutkan semangatnya mendukung tim Ayam Jantan dari Timur meski jauh dari Kota Makassar, tempat penyelenggaran final Piala Indonesia 2019 leg kedua.

Para suporter PSM mulai dari anak-anak hingga dewasa datang nonton bareng dengan memakai kostum didominasi merah, warna kebesaran tim Juku Eja.

Selain itu, mereka juga membawa sejumlah atribut lainnya seperti spanduk, ikat kepala dan bahkan menyalakan flare sambil menyanyikan yel-yel.

“Alhamdulillah PSM akhirnya juara juga. Tidak rugi datang nonton bareng,” kata Udin, seorang suporter PSM.

Pertandingan final Piala Indonesia leg II itu terlihat begitu sengit hingga wasit yang dipimpin Fariq Hitba terpaksa harus mengeluarkan belasan kartu kuning dan satu kartu merah.

Tim PSM yang diasuh Darije Kalezic pun akhirnya keluar sebagai juara dengan agregat 2-1, setelah pada pertemuan pertama di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta kalah 0-1.

Dua gol pasukan Ramang itu lahir lewat tandukan masing-masing dari Aaron Evans di menit awal babak pertama dan Zulham Zamrun di babak kedua.

Hasil itu membawa PSM Makassar berhak mengangkat trofi juara Piala Indonesia 2019 sekaligus mengakhiri puasa gelarnya selama 19 tahun. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 18 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed