oleh

Seorang Istri Temukan Suaminya Tewas Gantung Diri di Rumahnya

WhatsApp Image 2019-07-27 at 10.35.03
SEORANG suami di Kelurahan Lasoani, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah ditemukan tewas gantung diri di rumahnya oleh istrinya sendiri pada Jumat (26/7/2019) sekira pukul 12.00 Wita. FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Seorang suami di Kelurahan Lasoani, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah ditemukan tewas gantung diri di rumahnya oleh istrinya sendiri pada Jumat (26/7/2019) sekira pukul 12.00 Wita.

Korban yang diketahui bernama Ahyar (38) itu merupakan warga Jalan Bulu Masomba yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh bangunan.

Korban Ahyar ditemukan gantung diri oleh istrinya sendiri di pintu penghubung antara ruang dapur dan kamar rumahnya.

Usai menemukan suaminya itu, istri korban langsung berusaha untuk menurunkan suaminya bersama seorang adiknya dari gantungan tali.

Selanjutnya ia langsung meminta bantuan warga sekitar untuk menghubungi polisi.

Berdasarkan pengakuan istri korban kepada polisi, bermula sekira pukul 11.00 Wita, suaminya tengah berada di kamar sambil menonton televisi yang saat itu ditinggalkan pergi istrinya ke warung untuk membeli air minum dan tabung gas.

Tak lama kemudian sepulang dari warung, sang istri menemukan suaminya itu sudah dalam keadaan tergantung di pintu dapur dengan seutas tali.

Kapolres Palu AKBP Mujianto yang dikonformasi melalui Paur Subbag Humas Aipda Kadek Aruna, Sabtu (27/7/2019) membenarkan kejadian tersebut.

Ia mengatakan, korban ditemukan tewas dengan cara gantung diri di sebuah pintu rumahnya.

Tim Inafis Polres Palu langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Polisi juga mengumpulkan keterangan dari para saksi-saksi di lokasi. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 13 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed