oleh

Sekprov Sulteng Nilai Asrama Haji Palu Sudah Penuhi Standar Kenyamanan CJH

WhatsApp Image 2019-07-24 at 10.31.57
SEKRETARIS Provinsi Sulawesi Tengah Mohammad Hidayat Lamakarate mengunjungi asrama haji Palu untuk memastikan fasilitas dan pelayanan selama pemondokan dan pemberangkatan Calon Jemaah Haji di wilayahnya, Rabu (24/7/2019). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Tengah (Sulteng) Mohammad Hidayat Lamakarate memastikan fasilitas asrama haji Palu siap digunakan untuk pemondokan dan pemberangkatan Calon Jemaah Haji (CJH) di wilayahnya tahun 2019.

Dalam kunjungan dan pemantauannya, Rabu (24/7/2019), Mohammad Hidayat Lamakarate menilai, asrama haji Palu sudah memenuhi standar kenyamanan.

Pada kesempatan peninjauan tersebut, Sekprov Hidayat melakukan dialog langsung dengan beberapa calon jemaah haji, menanyakan keadaan standar pelayanan selama di asrama haji.

Menurut keterangan para CJH, fasilitas di asrama haji telah memenuhi standar kenyamanan, baik sanitasi air, kamar, dapur dan fasilitas umum lainnya.

Sementara itu, panitia penyelenggara Kanwil Agama Sulteng, Bidang PHU Kanwil, Mohammad Ramli mengatakan, segala fasilitas di asrama haji 100% aman, sudah memenuhi standar pelayanan bagi para CJH di wilayahnya.

“InsyaAllah akan dilakukan pemberangkatan dan pelepasannya pada Rabu (24/7/2019) malam pukul 20.00 di asrama haji Palu,” katanya. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 27 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed