PLN Luwuk Bantu Korban Banjir

115
WhatsApp Image 2019-07-23 at 16.53.52
PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Luwuk melalui Yayasan Baitul Mal dan Persatuan Istri Karyawan dan Karyawati PLN UP3 Luwuk, Kabupaten Banggai di Sulawesi Tengah memberikan bantuan korban bencana banjir di wilayahnya. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, LUWUK– Sebagai bentuk kepedulian, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Luwuk melalui Yayasan Baitul Mal (YBM) dan Persatuan Istri Karyawan dan Karyawati (PIKK) PLN UP3 Luwuk, Kabupaten Banggai di Sulawesi Tengah memberikan bantuan korban bencana banjir di wilayahnya.

Bantuan itu disalurkan kepada warga di tujuh desa dan tiga kecamatan yakni Desa Sukamaju 1, Sukamaju dan Ombolu di Kecamatan Batui Selatan, Desa Toili Dusun Kayuku dan Desa Agrakencana di Kecamatan Moilong dan Desa Jayakencana dan Sentralsari Kecamatan Toili, Ahad (21/7/2019).

Bantuan yang disalurkan untuk korban bencana banjir itu sebesar Rp 15 juta berupa paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan, susu kotak, garam, air mineral, ikan kaleng, makanan ringan dan popok bayi.

Saat penyaluran bantuan ini turut dihadiri Manajemen PLN UP3 Luwuk oleh Manajer Bagian Perencanaan, Icuk Sulistianto, Manajer Bagian Jaringan, Eric A Rattu dan Manajer Bagian Keuangan SDM dan Administrasi, Adhi Sulistyo dan Ketua YBM, PIKK dan pegawai PLN UP3 Luwuk.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh masyarakat yang mengalami musibah Banjir.

“Kiranya bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara-saudara yang tertimpa musibah,” harap Eko Cahyono selaku Ketua YBM PLN UP3 Luwuk saat memberikan bantuan kepada masyarakat. AJD

Silakan komentar disini...
loading...