oleh

Peringati HAN, Palu Grand Mall Bantu Lima TK dan PAUD

WhatsApp Image 2019-07-22 at 09.27.45
BANTUAN Palu Grand Mall berupa rak buku, buku bacaan dan juga poster peraga pendidikan kepada lima TK dan PAUD yang tersebar di Kota Palu. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) 2019, Palu Grand Mall (PGM) memberikan donasi berupa rak buku, buku bacaan dan juga poster peraga pendidikan kepada lima Taman Kanak-kanak (TK) dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang tersebar di Kota Palu.

Di Hari Anak Nasional ini, Palu Grand Mall ingin berkontribusi langsung, terutama di bidang pengetahuan dan pendidikan.

“Kami melihat pentingnya meningkatkan minat baca pada anak, karena buku merupakan salah satu sumber pengetahuan. Oleh sebab itu, Palu Grand Mall mendonasikan sekitar 300 buku bacaan lengkap dengan rak buku, dan poster peraga pendidikan kepada anak-anak di TK dan PAUD,” ujar Teges Prita Soraya, Director, Head of Operating Property PT. Nirvana Wastu Pratama selaku perusahaan induk pengelola PGM.

Pemberian donasi buku dan ini dilakukan di PGM pada 25 Juli 2019, dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yang bisa diikuti oleh seluruh anak-anak dari kelima TK dan PAUD tersebut, seperti lomba mewarnai, dan juga lomba menyanyi antar TK dan PAUD.

Dalam kegiatan ini, manajemen PGM melakukan proses pendataan serta pemilihan TK dan PAUD yang akan diberikan donasi, antara lain TK Al Khairaat Kabonena, PAUD Aisyiyah Bustanul Athfal, PAUD Al Iqro, PAUD Bina Anaprasa Wardatul Jannah, dan PAUD Watusampu.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan donasi buku kedua yang dilakukan oleh Palu Grand Mall setelah sukses dilaksanakan tahun lalu.

Pihaknya berkomitmen untuk menjadikan kegiatan donasi buku ini sebagai program reguler tahunan dengan target yaitu TK atau PAUD yang berbeda setiap tahunnya.

“Kami berharap, nantinya semakin banyak bakat-bakat baru yang muncul dari anak-anak Palu,” pungkas Teges. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 14 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed