oleh

Pejabat Eselon II Pemprov Sulteng Sertijab

WhatsApp Image 2019-07-23 at 11.41.17
MOHAMMAD Arif Abdul Wakil Latjuba (kanan) salam komando usai serahterima jabatan sebagai Kepala Dinas Perindag Sulawesi Tengah kepada Richard Arnaldo disaksikan Staf Ahli Gubernur Sulteng, Sitti Norma Mardjanu di ruang kerja Sekretaris Provinsi Sulteng, Selasa (23/7/2019). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Sebanyak tiga orang pejabat eselon II dalam lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tengah (Sulteng) melakukan serahterima jabatan (sertijab) dan kendaraan operasional disaksikan Gubernur Sulawesi Tengah yang diwakili Staf Ahli Sitti Norma Mardjanu di ruang kerja Sekretaris Provinsi Sulteng, Selasa (23/7/2019).

Ketiga orang pejabat eselon II dimaksud yakni Richard Arnaldo sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulteng yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Ekonomi dan Pembangunan.

Kedua Mohammad Arif Abdul Wakil Latjuba sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perindag Sulteng.

Terakhir adalah Hasanudin Atjo sebagai Kepala Bappeda Sulteng yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Sulteng.

Serah terima ini ditandai dengan penandatanganan berita acara sertijab dan berita acara serah terima aset berupa kendaraan operasional serta penyerahan kunci kendaraan operasional kepada masing-masing pihak.

Gubernur Sulteng yang diwakili Staf Ahli Sitti Norma Mardjanu memberikan apresiasi atas dilaksanakannya sertijab dan kendaraan operasional dan berharap kegiatan tersebut memiliki berkah yang tinggi.

Amanah jabatan tersebut lanjut Norma Mardjanu dapat dilaksanakan dengan profesional.

“Semoga apa yang kita laksanakan ini dapat bernilai ibadah. Semoga amanah jabatan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan visi dan misi gubernur serta peningkatan pembangunan di Sulawesi Tengah,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Gubernur Sulteng Longki Djanggola melantik dan mengambil sumpah 92 pejabat dalam lingkup Pemprov Sulteng di Gedung Pogombo, Jumat (18/7/2019). CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 30 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed