oleh

Pejabat Eselon IV Biro Humas Pemprov Sulteng Sertijab

WhatsApp Image 2019-07-22 at 13.19.37
PEJABAT pengawas yang mengalami promosi dan rotasi melaksanakan serahterima jabatan disaksikan Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah Mohammad Haris Kariming di ruang humas protokol, Senin (22/7/2019). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Pejabat pengawas (Eselon IV) yang mengalami promosi dan rotasi melaksanakan serahterima jabatan (sertijab) disaksikan Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tengah (Sulteng) Mohammad Haris Kariming di ruang humas protokol, Senin (22/7/2019).

Sertijab ditandai dengan penandatanganan berita acara antara Mohammad Arfan yang dipromosi sebagai Kepala Sub Bagian Pers, Fotografi dan Audio Visual pada Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulteng menggantikan Amrullah yang mengalami rotasi menjabat Kepala sub Bagian Kesejahteraan Masyarakat pada Biro Kesramas Pemprov Sulteng.

Dalam arahannya, Karo Humas Haris Kariming berharap pejabat pengawas yang ditempatkan pada jabatan baru bisa mempertahankan prestasi selama di Biro Humas, di tempat tugas baru.

“Pejabat yang akan meninggalkan Biro Humas Protokol saya ucapkan selamat bertugas di tempat baru. Terima kasih telah menjadi bagian dari Biro Humas. Saya berharap prestasi selama di Biro Humas bisa dipertahankan di tempat tugas yang baru, dan saya Juga meminta maaf jika selama ini dalam menjalin hubungan kerja ada hal yang kurang berkenan, inilah dinamika birokrasi,” ujar Haris Kariming.

Bagi pejabat yang mengalami promosi, Haris Kariming berpesan untuk lebih banyak belajar dan lebih meningkatkan kinerjanya serta lebih bertanggung jawab dengan tugasnya.

Haris mengatakan, dengan mencintai tugas dan tanggung jawab dapat meringankan beban kerja.

“Cintailah tupoksi saudara-saudara. Dengan begitu beban kerja akan terasa lebih ringan. Jika beban sudah terasa ringan, percayalah semua tugas akan terlaksana dengan baik. Dengan penuh tanggungjawab,” pesan Karo Humas.

Ia menuturkan, dalam setiap organisasi promosi dan pergeseran dalam jabatan struktural adalah hal yang biasa.

“Bagi pejabat yang dipromosi dipastikan semua telah memenuhi syarat dan sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan berlaku,” tuturnya. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 6 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed