Terlibat Sabu-sabu, Alexander dan Novan Ditangkap di Luwuk

73
WhatsApp Image 2019-07-21 at 12.25.52
DUA pelaku kasus sabu-sabu yang ditangkap di Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah. FOTO: POLRES BANGGAI

SultengTerkini.Com, LUWUK– Aparat Satuan Reserse Narkoba Polres Banggai di Sulawesi Tengah meringkus dua pelaku kasus sabu-sabu di wilayahnya.

Kapolres Banggai AKBP Moch Sholeh kepada sejumlah jurnalis, Ahad (21/7/2019) mengatakan, dua pelaku yang diringkus itu adalah Alexander alias Hengki (30), warga Kompleks Kelapa Dua Atas Kecamatan Luwuk dan Novan (33), warga BTN Kilo 5, Kecamatan Luwuk Selatan.

Ia mengatakan, penangkapan dua pelaku itu berlangsung pada Selasa (16/7/2019) sore sekira jam 17:30 Wita di Jalan Kompleks Kelapa Dua Atas.

Penangkapan kedua pelaku itu dilakukan berkat informasi yang diperoleh polisi dari warga dan kemudian segera ditindaklanjuti di lapangan.

Setelah ditelusuri beberapa saat, polisi berhasil menangkap kedua pelakunya.

Polisi menyita sejumlah barang bukti diantaranya satu bungkus yang ditemukan di bawah pembungkus rokok, dua bungkus plastik bening didapat dalam kamar ditaruh di laci meja kecil, satu buah bong, dan dua unit telepon genggam.

“Kasusnya masih dalam pengembangan untuk mengungkap pelaku lainnya,” tegas Kapolres Moch Sholeh.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua pelaku itu dikenakan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. CAL

Silakan komentar disini...
loading...