Kepala Perwakilan BI Sulteng Diganti

58
WhatsApp Image 2019-07-17 at 15.41.12
GUBERNUR Sulawesi Tengah (Sulteng) Longki Djanggola menerima audiensi pejabat lama dan baru Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulteng di ruang kerjanya, Rabu (17/7/2019). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Longki Djanggola didampingi Kepala Biro Ekonomi dan Pembangunan Richard A Djanggola, Kepala Biro Humas dan Protokol, Mohammad Haris menerima audiensi pejabat lama dan baru Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Sulteng di ruang kerjanya, Rabu (17/7/2019).

Miyono selaku Kepala Perwakilan BI Sulteng selama 2,9 tahun melaksanakan audiensi untuk menyampaikan bahwa dirinya mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Perwakilan BI Yogyakarta dan penggantinya adalah Mohammad Abdul Majid Ikram.

Selanjutnya Miyono menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Sulteng yang terus membantu dan mendorong peningkatan kinerja BI di wilayahnya untuk memajukan perekonomian masyarakat dan menjaga stabilitas Inflasi daerah.

Miyono mengatakan, rotasi kepala Perwakilan BI se Indonesia dilaksanakan secara besar-besar dan terjadi untuk 26 daerah Kepala Perwakilan BI.

Gubernur Longki Djanggola mengapresiasi kinerja Miyono saat memimpin BI Sulteng selama 2,9 tahun.

“Kinerja pak Miyono sangat luar biasa,” katanya.

Ia mengatakan, Miyono ikut bersama masyarakat Sulawesi Tengah mengalami musibah bencana gempa bumi dan tsunami pada 28 September 2018 lalu.

Selain itu Miyono juga ikut menginap di tenda selama 23 hari di depan kantor BI dan atas pengabdiannya di Sulawesi Tengah diucapkan terima kasih.

Gubernur juga mengucapkan selamat bertugas kepada Mohammad Abdul Madjid Ikram sebagai kepala Perwakilan BI Sulteng yang baru.

“Semoga dapat mengikuti prestasi dan kinerja kepala BI yang lama pak Miyono,” katanya.

Gubernur Longki serta pejabat baru dan lama Kepala Perwakilan BI Sulteng melakukan diskusi terkait dengan pertumbuhan perekonomian Sulteng, menjaga Inflasi daerah tingkat pertumbuhan perekonomian kabupaten dan Kota Palu.

Dimana pertumbuhan perekonomian di Kabupaten Banggai yang mencapai 35%, pertumbuhan daerah tertinggi di Indonesia. CAL

Silakan komentar disini...
loading...