oleh

Personel Gabungan Kibarkan Panji Polri di Dalam Laut Donggala

WhatsApp Image 2019-07-06 at 22.21.49
POLDA Sulawesi Tengah menyelenggarakan pengibaran panji Polri di dalam laut Tanjung Karang, Kabupaten Donggala, Sabtu (6/7/2019). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, DONGGALA– Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) menyelenggarakan pengibaran panji Polri di dalam laut Tanjung Karang, Kabupaten Donggala, Sabtu (6/7/2019).

Pengibaran panji Polri dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 itu diikuti oleh personel gabungan dari unsur TNI, Polri, Basarnas, Bea Cukai, Bhayangkari, dan komunitas penyelam Sulteng bertemakan “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat dan Negara”.

Kegiatan tersebut diawali dengan aksi bersih-bersih pantai dengan Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng Yanti Lukman Wahyu dan anggota Bhayangkari lainnya.

Sebelum dilakukan pengibaran panji Polri di dalam laut, para penyelam melaksanakan gladi upacara di darat yaitu di pantai Tanjung Karang Donggala.

Para penyelam yang berjumlah 53 orang tersebut kibarkan panji dengan formasi leter L.

“Kegiatan ini kita laksanakan dengan gembira, bahagia dan penuh tanggung jawab,” kata Irwasda Polda Sulteng Kombes Polisi Aries Syarief Hidayat saat memberikan arahan kepada para penyelam. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 6 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed