Bupati Donggala Hadiri Apkasi Otonomi Expo 2019 di Jakarta

47
WhatsApp Image 2019-07-04 at 08.41.01
BUPATI Donggala Kasman Lassa menghadiri pembukaan Apkasi Otonomi Expo 2019 di Jakarta Convention Centre, Rabu (3/7/2019). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, DONGGALA– Bupati Donggala Kasman Lassa menghadiri pembukaan Apkasi Otonomi Expo 2019 di Jakarta Convention Centre, Rabu (3/7/2019).

Apkasi Otonomi Expo 2019 tersebut dibuka secara resmi oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto mewakili Presiden Joko Widodo.

Wiranto meminta àgar daerah-daerah berkolaborasi dalam inovasi untuk memajukan daerah masing-masing.

Lewat acara yang diisi pameran produk dari berbagai daerah, ia berharap agar pemerintah daerah dapat saling belajar dan saling mengombinasikan keunggulan daerah masing-masing.

Di samping itu, Wiranto juga meminta pemerintah daerah mempunyai produk unggulan masing-masing, karena menurutnya pemerintah daerah harus fokus menggarap produk unggulan itu supaya bisa bersaing di tingkat dunia.

Ketua Umum Apkasi, Mardani Maming mengatakan, acara yang diikuti 377 kabupaten itu, juga bisa menjadi wadah pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Sementara itu, Bupati Donggala Kasman Lassa selaku Ketua Koordinator Wilayah Sulawesi Tengah (Sulteng) menyempatkan diri mengunjungi stan pameran Kabupaten Donggala sekaligus menghadiri rapat dewan pengurus apkasi.

Acara rapat Pergantian Antar Waktu (PAW) ketua umum dirangkaikan dengan halalbihalal Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah. CAL

Silakan komentar disini...
loading...