Peringati HUT Bhayangkara, Kapolda Sulteng Tabur Bunga di Perairan Teluk Palu

72
WhatsApp Image 2019-07-02 at 14.25.47
KAPOLDA Sulawesi Tengah (Sulteng) Brigjen Polisi Lukman Wahyu Hariyanto didampingi Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulteng menabur bunga di tengah laut Perairan Teluk Palu, Selasa (2/7/2019). FOTO: HAFSA

SultengTerkini.Com, DONGGALA– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73, Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar upacara tabur bunga di perairan Teluk Palu, Selasa (2/7/2019).

Dalam acara yang dilakukan di Markas Polairud Polda Sulteng di Kabupaten Donggala itu hadir Kapolda Sulteng Brigjen Polisi Lukman Wahyu Hariyanto bersama sejumlah pejabat utama lainnya diantaranya Irwasda, Direktur Polairud, Direktur Lalu Lintas, Karo Logistik Polda, Kabid Hukum, Kabid Humas, dan pengurus Bhayangkari Sulteng.

Acara tabur bunga itu dilakukan di tengah perairan Teluk Palu dengan menaiki Kapal Patroli KP Abimanyu 7010 dikapteni oleh Kompol Agus Susanto.

Kegiatan tabur bunga itu dilakukan sebagai bentuk penghormatan atas segala perjuangan para pahlawan bangsa yang telah gugur, tidak hanya di darat tetapi juga di laut. SAH

Silakan komentar disini...
loading...