Ada Mayat Ditemukan Tanpa Identitas di Terminal Mamboro Palu

87
WhatsApp Image 2019-06-27 at 19.25.50
SESOSOK mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di terminal Mamboro, Kota Palu, Sulawesi Tengah pada Kamis (27/6/2019) sore sekira pukul 16.00 Wita. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Warga Kelurahan Mamboro dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di terminal Mamboro, Kota Palu, Sulawesi Tengah pada Kamis (27/6/2019) sore sekira pukul 16.00 Wita.

Mayat yang ditemukan di sebelah selatan terminal induk Mamboro memiliki ciri ciri memakai celana jeans hitam, jaket biru abu-abu, sendal jepit warna biru putih.

Kapolsek Palu Utara Iptu Laata yang dikonfirmasi SultengTerkini.Com, Kamis malam membenarkan penemuan mayat tersebut.

Kapolsek Laata mengatakan, mayat itu pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Nasir (47), seorang pelayan jasa di terminal induk Mamboro.

Menurut keterangan saksi, pada Kamis sore sekira pukul 16.00 Wita saksi mencari keberadaan korban yang sebelumnya sudah empat hari mendiami pos selatan terminal Mamboro.

Saksi lalu mendapati korban berada di semak-semak tidak jauh dari pos tersebut.

Pada saat ditemukan oleh saksi, posisi korban sedang terbaring dengan posisi telungkup dengan berbantalkan celana berwarna merah.

Saksi mencoba membangunkan dengan menggunakan kakinya, namun korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa atau meninggal dunia.

Saksi lalu segera melaporkan kejadian tersebut ke aparat kepolisian.

Polisi yang mendapat laporan itu segera ke lokasi dan mengevakuasi mayat ke rumah sakit Bhayangkara Palu untuk kepentingan penyelidikan.

“Penyebab kematian belum diketahui, masih dalam penyelidikan. Untuk identitasnya, korban diperkirakan berasal dari Kabupaten Poso,” katanya. HAL

Silakan komentar disini...
loading...