BNN Sulteng Tangkap Oknum PNS di Palu

272
ilustrasi-PNS-narkoba
ILUSTRASI

SultengTerkini.Com, PALU– Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) menangkap seorang oknum pegawai negeri sipil (PNS) di Kota Palu.

Informasi yang berhasil dihimpun SultengTerkini.Com menyebutkan, oknum PNS itu diketahui berinisial Is alias Da.

Is ditangkap aparat pada Jumat (22/6/2019) malam sekira pukul 22.00 Wita di Jalan Watumapida, Kelurahan Lolu Utara, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu.

Kepala BNN Sulteng Brigjen Polisi Suyono yang dikonfirmasi media ini melalui Kepala Bidang Pemberantasan AKBP Baharuddin, Senin (24/6/2019) malam membenarkan penangkapan oknum PNS tersebut.

Ia mengatakan, oknum PNS yang berkantor di Dinas Lingkungan Hidup Kota Palu itu ditangkap karena diduga terlibat dalam kasus sabu-sabu.

Baharuddin mengatakan, penangkapan Is itu berawal saat tim BNN Sulteng mendapatkan laporan dari warga bahwa di Jalan Watumapida sering dilakukan transaksi maupun mengonsumsi sabu-sabu.

Dari laporan itu, tim BNN Sulteng yang dipimpin oleh AKBP Baharuddin segera bergerak menuju lokasi, dimana sebelumnya sudah dilakukan penyelidikan oleh petugas.

Saat di lokasi kejadian, petugas BNN mendapati seorang berinisial Is dan kemudian dilakukan penggeledahan.

Petugas tidak mendapatkan barang bukti berupa sabu-sabu. Namun sesaat setelah dilakukan penangkapan, Is langsung dilakukan tes urine dan hasilnya positif mengandung amphetamin dan methaphetamin.

Is pun segera dibawa ke kantor BNN Sulteng Jalan Dewi Sartika, Kota Palu untuk pemeriksaan lebih lanjut. Atas perbuatannya, pelaku Is dikenakan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. HAL

Silakan komentar disini...
loading...