oleh

Nissa Sabyan Tampil Memukau di BYMS Palu, Penonton Rela Kehujanan

WhatsApp Image 2019-06-23 at 10.18.27
VOKALIS Sabyan Gambus, Nissa saat tampil memukau di hadapan para penggemarnya saat memeriahkan Blue Core Yamaha Motor Show 2019 di Lapangan Vatulemo, Kota Palu, Sabtu (23/6/2019) malam. FOTO: MUHAMMAD

SultengTerkini.Com, PALU– Kehadiran yang ditunggu-tunggu warga Kota Palu di Sulawesi Tengah dalam Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) akhirnya terjawab sudah.

Nissa Sabyan dan grup gambusnya Sabyan tampil memukau menghibur warga Kota Palu dengan tembang-tembang religinya, Sabtu (23/6/2019) malam di Lapangan Vatulemo dalam acara BYMS 2019.

Kehadiran grup band gambus itu benar-benar ditunggu para penonton yang datang dari berbagai kalangan, mulai dari remaja, dewasa hingga ibu-ibu, terutama yang paling ditunggu yakni sang vokalis, Nissa.

Meskipun sempat diguyur hujan, tidak menyurutkan semangat para penonton.

Salah seorang penonton, Aminah mengatakan, kehadiran Nissa Sabyan sangat dinanti-nanti setelah sebelumnya hanya sering melihat di YouTube.

“Biar saja hujan, yang penting bisa lihat Nissa Sabyan,” katanya.

Penonton lainnya, Zaki juga mengaku beruntung sekali Yamaha mendatangkan Nissa Sabyan.

“Kalau Ustaz Maulana so pernah ke Palu, Nissa Sabyan belum pernah sama sekali, makanya kita suka dia datang menghibur kita,” jelasnya.

Berdasarkan pantauan media ini, lokasi lapangan Vatulemo sempat diguyur hujan sekitar 19.00 Wita sekitar sejam.

Meskipun hujan, para penonton telah mengantisipasi dengan membawa tikar untuk digunakan menghalangi hujan agar tidak basah.

Ada juga yang membawa payung. Bahkan ada yang tidak membawa sama sekali hingga rela berbasah-basahan dengan penonton lainnya.

Dalam penampilannya, Nissa Sabyan tampil membawakan sembilan lagu diantaranya berjudul Allahu Akbar, ya Asyique Mustafa, ya Habibal Qolbu, Allahumma Labbaik, Ahmad ya Habibi, Atuna Tufuli, Deen Assalam, yaa Maulana dan ditutup dengan lagu yaa Jamalu.

Saat membawakan lagu-lagu hitsnya itu, para penonton tampak mengikuti setiap lirik. Tidak lupa pula Nissa ikut menikmati irama musik setiap kali penonton ikut bernyanyi.

Dari semua lagu yang dibawakan, paling banyak membuat penonton bernyanyi ialah lagu berjudul yaa Jamalu. MAD

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 48 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed