Bupati Donggala Nyatakan Disiplin Kerja dan Loyalitas Modal Utama dalam Bertugas

69
WhatsApp Image 2019-06-20 at 16.19.11
BUPATI Donggala Kasman Lassa bersama istri dan pihak terkait menghadiri halalbihalal bersama komponen warga di Desa Tibo, Kecamatan Sindue Tombusabora, Rabu (19/6/2019) malam. FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, DONGGALA– Bupati Donggala Kasman Lassa menghadiri halalbihalal bersama komponen warga di Desa Tibo, Kecamatan Sindue Tombusabora, Rabu (19/6/2019) malam.

Camat Sindue Tombusabora Amir dalam laporannya menyampaikan, halalbihalal tersebut merupakan kegiatan dari tiga kecamatan yaitu Kecamatan Sindue Tombusabora, Sindue, dan Sindue Tobata.

Tetapi sesuai dengan hasil kesepakatan tempat pelaksanaannya dipusatkan di Desa Tibo, Kecamatan Sindue Tombusabora.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam hal kontribusi dana dan suksesnya acara halalbihalal.

Sementara itu, Bupati Kasman menyampaikan terkait disiplin kerja dan loyalitas yang merupakan modal utama dalam menjalankan tugas.

Ia juga menegaskan, bagi desa yang telah memprogramkan dana anggaran, diharapkan segera memasukkan APBDS dalam hal ini untuk menjadikan Desa Asri Donggala Hijau.

Di akhir sambutannya, ia berharap melalui halalbihalal dapat terjalin tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat maupun berbagai pihak dan saling mendukung setiap kegiatan yang ada di desa.

Halalbilhalal bertema “Keikhlasan dan Kesetiaan dalam Pengabdian, dengan Halalbihalal Kita Sucikan Hati Melangkah Bersama Menuju Kemenangan  Sejati” itu dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Donggala Indotang Kasman Lassa, pimpinan organisasi perangat daerah, Camat Sindue Tobata, Camat Sindue dan kepala desa setempat. CAL

Silakan komentar disini...
loading...