Satu Warga Ditemukan Tewas Terseret Arus Sungai Dampala, Satu Masih Dicari

109
WhatsApp Image 2019-06-14 at 18.13.00
PROSES pencarian terhadap satu korban yang terseret arus Sungai Dampala Kecamatan Bungku Utara, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng) memasuki hari keempat, Jumat (14/6/2019). FOTO: BASARNAS

SultengTerkini.Com, MOROWALI– Proses pencarian terhadap satu korban yang terseret arus Sungai Dampala Kecamatan Bungku Utara, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng) memasuki hari keempat, Jumat (14/6/2019).

Tim SAR gabungan melanjutkan kembali operasi pencarian terhadap korban Adi (29).

Kepala Kantor Basarnas Palu, Basrano mengatakan, pencarian pada Jumat (14/6/2019) dilakukan dengan membagi tim menjadi dua regu.

Regu pertama melakukan penyisiran di Sungai Dampala menggunakan rubber boat, sementara regur kedua menyisir di pinggiran Sungai Dampala.

Unsur SAR yang terlibat dalam proses pencarian terhadap korban itu yakni tim rescue unit siaga SAR Morowali, TNI, Polri, Tagana, KPA 20 orang dan masyarakat setempat 30 orang.

Sebelumnya diberitakan, dua warga terseret arus saat menyeberang Sungai Dampala yakni bernama Bahtiar dan Adi.

Namun korban Bahtiar telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Kamis (13/6/2019) pagi, sementara Adi saat ini belum didapat dan pencarian masih terus dilakukan. CAL

Silakan komentar disini...
loading...