Warga Morut yang Hilang Tenggelam saat Menyeberang Sungai Ditemukan Tewas

95
WhatsApp Image 2019-06-09 at 19.04.58
SEORANG warga di Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah yang dilaporkan hilang saat sedang menyeberang di sungai DesaTirongan Atas, Kecamatan Bungku Utara pada Jumat (7/6/2019) akhirnya ditemukan Ahad (9/6/2019). FOTO: BASARNAS

SultengTerkini.Com, MORUT– Seorang warga di Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah yang dilaporkan hilang saat sedang menyeberang di sungai DesaTirongan Atas, Kecamatan Bungku Utara pada Jumat (7/6/2019) akhirnya ditemukan Ahad (9/6/2019).

Humas Basarnas Palu, Fatmawati yang dikonfirmasi SultengTerkini.Com, Ahad (9/6/2019) malam membenarkannya.

Menurut Fatmawati, pihaknya menerima informasi dari Ucy, warga setempat pada Ahad sekira pukul 15.53 Wita tentang penemuan korban di Sungai Desa Tirongan Bawah Kecamatan Bungku Utara dalam keadaan meninggal dunia.

“Keluarga dan aparat setempat sudah mengevakuasi jenazah ke rumah korban,” katanya.

Tim Rescue Pos siaga SAR Morowali menuju rumah duka untuk memastikan dan berkordinasi dengan aparat setempat terkait penemuan korban.

Ia mengatakan, pihak keluarga memastikan bahwa korban tersebut bernama Arif (60) yang dilaporkan hilang.

“Dengan ditemukannya korban operasi SAR tersebut ditutup,” pungkas Fatmawati.

Sebelumnya diberitakan, menurut keterangan Uci, warga yang melaporkan kejadian tersebut, korban bersama istrinya menuju kebun menyeberangi sungai menggunakan perahu.

Dalam perjalanan tiba-tiba perahu yang ditumpangi terbalik, istri korban selamat, namun korban tenggelam dan terbawa arus. CAL

Silakan komentar disini...
loading...