Ratusan Tenant di Palu Grand Mall Belum Beroperasi

109
WhatsApp Image 2019-05-31 at 21.18.25
INILAH suasana di lantai dasar Palu Grand Mall dimana masih banyak tenant yang belum beroperasi setelah dihantam gempa dan tsunami 28 September 2018 lalu. FOTO: MUHAMMAD

SultengTerkini.Com, PALU– Pihak Palu Grand Mall, pusat perbelanjaan terbesar di Kota Palu, Sulawesi Tengah terus berupaya mengisi sekitar 160 tenant yang belum beroperasi usai bencana dahsyat pada 28 September 2018 lalu.

Saat ini baru tujuh tenant beroperasi dari sekitar 160 tenant yang ada di PGM. Sementara tenant lainnya diprediksi kembali beroperasi usai Idul Fitri 1440 Hijriah.

Regional Mall Manager Sulawesi Area, Daniel Tri Heryanto mengungkapkan, tidak jauh dari setelah Idul Fitri atau Lebaran, beberapa pemilik tenant siap mengisi kembali.

“Tenant lainnya diprediksi akan terisi pada Agustus atau September 2019,’ katanya saat ditemui media ini.

Banyaknya tenant yang belum terisi itu katanya, disebabkan masih dalam tahap renovasi, khususnya yang berada di lantai dasar mal.

Daniel menyampaikan, sudah berkomunikasi dan bernegosiasi dengan para pemilik tenant guna memastikan kapan usahanya bisa diisi kembali dan beroperasi.

“Rata-rata pemilik tenant berasal dari Jakarta dan Jawa. Kami sudah komunikasi dan siap mengisi kembali tenantnya,” katanya.

Saat ini, tahap renovasi sudah mencapai 80 persen. Usai Lebaran diprediksi selesai seluruhnya, termasuk toilet dan fasilitas PGM lainnya. MAD

Silakan komentar disini...
loading...