Safari Ramadan di Donggala, Sekprov Sulteng Beri Bingkisan ke Imam Masjid

45
WhatsApp Image 2019-05-21 at 22.49.22
SEKRETARIS Provinsi Sulawesi Tengah Hidayat Lamakarate menyerahkan bingkisan dari pemerintah provinsi setempat kepada Imam Masjid Jami Tolase. FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, DONGGALA– Road Show Tim II Safari Ramadan Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) berlanjut ke Kabupaten Donggala tepatnya di Masjid Jami Tolase, Desa Tolase, Kecamatan Banawa Selatan, Selasa (21/5) 2019.

Bupati Donggala diwakili Sekretaris Kabupaten Aidil Nur mengucapkan selamat datang atas kedatangan tim dan mengapresiasi atas keberlangsungan safari Ramadan Provinsi Sulawesi Tengah.

Ia berharap semoga momen ini hubungan silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Sementara itu, Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulteng Mohammad Hidayat Lamakarate menyampaikan Gubernur Longki setiap tahunnya melaksanakan kegiatan safari Ramadan di 13 kabupaten dan kota dengan maksud untuk bersilaturahmi dengan seluruh masyarakat di wilayahnya.

Ia mengatakan, Gubernur Longki juga menitipkan salam hormat untuk seluruh masyarakat Kabupaten Donggala, khususnya warga di Desa Tolase.

“Bapak gubernur juga menitipkan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa,” katanya.

Hidayat juga menuturkan, Gubernur Longki juga menitipkan permohonan maaf untuk disampaikan kepada seluruh masyarakat jika dalam kepemimpinan selama dua periode ada hal-hal yang kurang berkenan.

Menurutnya, Gubernur Longki selalu berpikir untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat di wilayahnya.

Sehubungan dengan Pemilu 2019, Hidayat juga mengatakan gubernur menitipkan ucapan terima kasih kepada masyarakat Sulteng atas dukungan dan partisipasi, sehingga proses demokrasi telah berjalan dengan baik dan lancar, sehingga diharapkan untuk menghormati hasil pemilu yang telah ditetapkan oleh penyelenggara.

Menurutnya, kunjungan kali ini di Desa Tolase merupakan hal yang baik.

“Alhamdulillah saya merasa bersyukur bisa bersilaturahmi dengan masyarakat di Desa Tolase dan secara pribadi mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa 1440 Hijriah,” katanya.

Di akhir sambutan Sekprov Hidayat menyerahkan bingkisan dari Pemerintah Provinsi Sulteng yang secara simbolis diterima oleh Imam Masjid Jami Tolase. Adapun yang bertindak sebagai penceramah dalam safari Ramadan di Kabupaten Donggala adalah Ustaz Anas Umar. CAL

Silakan komentar disini...
loading...