Bupati Donggala Lantik Pejabat Baru Kepala RSP Tambu

71
WhatsApp Image 2019-05-21 at 15.36.19
BUPATI Donggala Kasman Lassa melantik Kepala Rumah Sakit Pratama Tambu dari pejabat lama dr Hamzah kepada pejabat baru dr Ferawati Alto Linoallo di ruang rapat bupati setempat, Selasa (21/5/2019). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, DONGGALA– Bupati Donggala Kasman Lassa melantik Kepala Rumah Sakit Pratama (RSP) Tambu dari pejabat lama dr Hamzah kepada pejabat baru dr Ferawati Alto Linoallo di ruang rapat bupati setempat, Selasa (21/5/2019).

Bupati Kasman Lassa mengatakan, di dalam sebuah pemerintahan, proses pergantian adalah hal yang biasa dan pelantikan hari ini juga sudah sesuai dengan mekanisme.

Bupati juga berharap pada kepemimpinan seorang perempuan, mampu memberikan yang terbaik bagi peningkatan dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Kabupaten Donggala, khususnya di Kecamatan Balaesang.

“Mudah-mudahan dokter Fera dapat menyumbangkan ilmunya untuk peningkatan rumah sakit,” katanya.

Sementara itu, di tempat yang sama Kepala BKPSDM Abdullah Lahinta mengatakan, proses pelantikan Direktur Rumah Sakit Tambu sudah dilakukan sesuai dengan prosedur dan telah mendapatkan persetujuan dari Kementrian Kesehatan.

“Pengusulannya sudah beberapa bulan yang lalu, bersamaan dengan pelantikan kepala pimpinan OPD (organisasi perangkat daerah) pada Maret 2019 kemarin. Karena ada tugas yang belum terselesaikan, maka proses pelantikan Direktur Rumah Sakit Tambu baru bisa dilakukan hari ini, dan dokter gigi Hamzah, dikembalikan ke jabatan fungsionalnya yaitu dokter gigi di Rumah Sakit Umum Kabelota yang berada di Kelurahan Kabonga Kecil, Kecamatan Banawa,” katanya. CAL

Silakan komentar disini...
loading...