Baliho Selamat Prabowo Presiden Terpampang di Palu

140
WhatsApp Image 2019-05-19 at 18.36.48
SALAH seorang pengendara sepeda motor mengabadikan baliho selamat kepada Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 di bundaran Palupi, Kota Palu, Ahad (19/5/2019). FOTO: MUHAMMAD

SultengTerkini.Com, PALU– Baliho berukuran 3×5 meter yang berdiri tegak terpampang di area Bundaran Palupi, Jalan I Gusti Ngurah Rai, Kecamatan Tatanga, Kota Palu, Sulawesi Tengah menyita perhatian warga, termasuk pengguna jalan, Ahad (19/5/2019).

Baliho itu berisi ucapan selamat kepada pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

Salah seorang warga pemilik kios sekitar bundaran, Andi mengaku kaget adanya baliho yang terpampang itu.

“Jangankan warga,  satuan polisi pamong praja saja tidak berani bongkar,” katanya.

Menurut Andi, petugas satuan polisi pamong praja sempat melintas di bundaran Palupi pada Ahad sekira pukul 13.00 Wita. Namun hanya sekadar melihat-lihat lalu pergi meninggalkan baliho itu.

“Iya pak, siang-siang satpol PP datang, tapi cuma dilihat-lihat,” ungkapnya.

Sementara itu, warga sekitar bundaran lainnya, Saiful menerangkan baliho itu diduga dipasang sejak Sabtu (18/5/2019) tengah malam oleh orang tak dikenal.

“Kayaknya tengah malam itu dipasang, tapi tidak tahu siapa,” katanya.

Dari amatan di lokasi, tidak sedikit warga yang mengabadikan gambar baliho Prabowo presiden itu dengan menggunakan kamera telepon genggam. MAD

Silakan komentar disini...
loading...