Gandeng Selebgram, Yamaha SOTR Bareng Anak Yatim dan Kaum Duafa di Palu

90
WhatsApp Image 2019-05-19 at 13.43.27
CV Akai Jaya Motor menggelar kegiatan Sahur on The Road foto bersama puluhan youtuber dan selebgram di kantornya Jalan Mohammad Hatta Nomor 46, Kota Palu, Ahad (19/5/2019). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– CV Akai Jaya Motor (AJM) selaku diler resmi sepeda motor Yamaha terbesar di Kota Palu, Sulawesi Tengah menggelar kegiatan Sahur on The Road (SOTR) bersama para anak yatim panti asuhan dan kaum duafa di wilayahnya, Ahad (19/5/2019).

Menurut Manajer Promosi CV AJM, Didi Ardiansyah, SOTR ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang digelar Yamaha dalam rangka berbagi bersama di Bulan Suci Ramadan.

“Cuma kali ini beda, dimana Yamaha menggandeng selebgram dan youtuber,” kata Didi kepada jurnalis, Ahad (19/5/2019).

Kegiatan itu mendapat animo luar biasa karena diikuti hampir 100 orang dari Youtuber dan Selebgram di Kota Palu diantaranya Lucky Tembang, Gilung, Hendra Hairul dan lain-lain. Padahal pihaknya sebelumnya memperkirakan hanya 50-an orang yang hadir.

Ia mengatakan, yang dikunjungi dalam SOTR itu adalah Panti Asuhan Al Amanah  di Jalan Abdurrahman Saleh dan berakhir di hunian sementara yang dibangun Aksi Cepat Tanggap (ACT) di Kelurahan Duyu.

“Kita kerjasama juga dengan ACT, jadi kali ini beda. Jumlah paket sahur yang kita bagikan ada ratusan,” katanta.

Ia berharap, semoga kegiatan SOTR bermanfaat buat semuanya, bagi pelaksana dan juga yang dikunjungi. CAL

Silakan komentar disini...
loading...