Dua Pria Diamuk Massa Mencuri di Rumah Jalan Garuda Palu

99
pencurian_20160102_081139
ILUSTRASI

SultengTerkini.Com, PALU– Dua pria diduga pelaku pencurian tertangkap basah oleh warga saat melakukan aksinya di sebuah rumah Jalan Garuda, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (18/5/2019).

Sebelum diamankan polisi, dua pelaku itu sempat menjadi bulan-bulanan warga yang kesal dengan perbuatan pelaku, apalagi dilakukan pada saat bulan suci Ramadan.

“Kejadiannya Sabtu kemarin sekira pukul 12.00 Wita di  rumah milik korban Ms Jalan Garuda,” kata Kapolsek Palu Selatan AKP Awaluddin Rahman saat dihubungi SultengTerkini.Com, Ahad (19/5/2019).

Ia mengatakan, dua pelaku itu masing-masing berinisial Fn (22), warga Jalan Kasuari dan rekannya berinisial RTA (18), warga Jalan Beo.

Dari tangan keduanya, polisi mengamankan barang bukti satu unit televisi, tiga unit telepon genggam berbagai merek, dan satu sepeda motor yang digunakan pelaku pada saat melakukan pencurian.

Saat ini dua pelaku itu sudah digiring ke Mapolsek Palu Selatan untuk diinterogasi lebih lanjut.

Setelah diinterogasi, polisi menahan satu orang sebagai pelaku yakni Fn (22), sementara rekannya RTA (18) dilepas dan hanya dijadikan saksi karena bersangkutan saat itu dijemput sementara tidur untuk mengambil barang curian tersebut.

“Satu pelakunya ditahan dan dikenakan pasal 363 subsider 362 KUHP,” tegas orang pertama di Polsek Palu Selatan itu. CAL

Silakan komentar disini...
loading...