Ratusan Warga Kunjungi Wahana Hiburan Baru di PGM

86
WhatsApp Image 2019-05-16 at 19.13.41
SUASANA keceriaan warga Kota Palu saat memainkan salah satu wahana hiburan di halaman Palu Grand Mall, Kamis (16/5/2019). FOTO: MUHAMMAD

SultengTerkini.Com, PALU– Iven Organizer Kota Kolaborasi bekerjasama dengan pengelolaan Palu Grand Mall (PGM) menghadirkan wahana hiburan baru atau tempat bermain anak di wilayahnya. Wahana bermain anak itu tepat berada di halaman depan PGM dengan beragam hiburan.

Warga Kota Palu tampak antusias dan terhibur menikmati berbagai wahana yang disediakan.

Marketing Communication Kotak Kolaborasi, Abe mengungkapkan sejak dibuka 11 Mei 2019, sekitar 800 warga Palu menikmati hiburan tersebut.

“Per hari bisa sampai 100-200 orang. Bahkan kalau lagi ramai, bisa 800 orang yang datang,” katanya saat ditemui media ini, Kamis (16/5/2019).

Untuk harga tiket Rp 15 ribu sampai Rp 20 ribu per orang. Harga ini terbilang murah dan terjangkau untuk sekelas hiburan warga Kota Palu.

Menurut Abe, wahana ini merupakan jawaban akan kebutuhan hiburan.

Sejak bencana gempa bumi,  likuefaksi dan tsunami di Kota Palu 28 September 2018 lalu, warga Kota Palu dilanda rasa trauma akibat bencana dahsyat yang menelan korban ribuan orang.

“Bahkan PGM jadi saksi bisu kalau itu, masih terngiang diingatkan bagaimana tsunami menghantar PGM.  Masyarakat butuh hiburan,” jelasnya.

Bahkan kehadiran wahana di lokasi PGM diyakini bisa menghilangkan rasa trauma saat berkunjung ke mal terbesar di Kota Palu itu, sehingga PGM bisa kembali menjadi pilihan berbelanja kebutuhan apa saja.

Salah seorang warga, Asniati bersama keluarganya mengaku terhibur dengan wahana yang disediakan.

“Kita butuh hiburan. Kalau tidak begini, yang ada kami ketakutan terus kalau ke PGM,” katanya.

Bahkan dirinya mengajak seluruh anak-anaknya bermain wahana, mulai dari bermain kincir hingga komedi putar.

“Hiburannya sederhana, tapi anak-anak saya menikmatinya,” pungkasnya. MAD

Silakan komentar disini...
loading...