oleh

PT LTT Serahkan Bantuan Korban Banjir di Rio Pakava

WhatsApp Image 2019-05-04 at 15.44.58
FOTO bersama jajaran PT LTT dengan warga di Desa Towiora, Kecamatan Rio Pakava, Kabuypaten Donggala, usai penyerahan bantuan kepada warga yang terdampak banjir, Jumat (3/5/2019). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, SIGI– Bencana banjir yang melanda wilayah Sulawesi ternyata berdampak juga di salah satu kabupaten Sulawesi Tengah yakni Kabupaten Donggala tepatnya di Desa Towiora, Kecamatan Rio Pakava.

Hampir 150 kepala keluarga di wilayah ini terkena dampak banjir akibat luapan Sungai Lariang.

Sebagai bentuk kepeduliannya, PT Lestari Tani Teladan (LTT) sebagai anak perusahaan PT Astra Agro Lestari Tbk yang berada di Kabupaten Donggala menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir, Jumat (3/5/2019).

Penyerahan bantuan ini langsung diserahkan oleh Pengurus Persatuan Istri Karyawan (Periska) PT LTT yang diwakili oleh Ny Hendi, Ny Teddy dan Ny Abdih dan diterima oleh perwakilan pengungsi disaksikan oleh Sekretaris Desa Towiora, Arianto, Community Development Officer (CDO) Hendi Wijayanto serta tim security PT LTT yang dipimpin oleh Danru Sudarman.

“Kedatangan kami yang utama adalah memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Towiora sebagai bentuk kepedulian perusahaan. Semoga bantuan perusahaan ini dapat membantu masyarakat yang terkena banjir,” ungkap Ny Hendi mewakili pengurus Periska.

Dalam kesempatan yang sama, Arianto selaku Sekretaris Desa Towiora menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang besar terhadap perusahaan PT LTT atas bantuan tersebut.

“Kami atas nama masyarakat Towiora merasa bangga terhadap perusahaan karena telah membantu meringankan beban para pengungsi. Semoga silaturahmi ini berjalan dengan lebih baik,” tuturnya.

Bantuan yang telah diserahterimakan kepada para pengungsi berupa beras, mi instan, telur, ikan kaleng, nasi bungkus dan terpal.

“Semoga kita semua bisa mengambil hikmah atas bencana banjir tahun ini,” pungkasnya. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 105 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed