Warga Bunta Hilang Saat Melaut di Pantai Bohotokong

201
photo6210761227186055476
WARGA Desa Bohotokong, Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah dikabarkan hilang saat sedang melaut dengan menggunakan perahunya di pantai desa setempat. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, BUNTA– Seorang warga Desa Bohotokong, Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah dikabarkan hilang saat sedang melaut dengan menggunakan perahunya di pantai desa setempat.

Kepala Basarnas Palu, Basrano menyatakan telah menerima laporan hilangnya warga itu pada Senin (29/4/2019).

Basrano mengatakan, berdasarkan laporan, korban yang hilang itu teridentifikasi bernama Toni Uti (55), warga Desa Bohotokong, Kecamatan Bunta.

Ia mengatakan, pada Senin (29/4/2019) pagi sekira pukul 08.00 Wita di Pantai Desa Bohotokong telah ditemukan perahu nelayan dalam keadaan kosong tanpa orangnya.

Setelah dilaksanakan pengecekan oleh masyarakat, ternyata pemilik perahu bernama Toni Uti.

Senin pagi tadi sekira pukul 07.00 wita nelayan lain masih melihat korban di atas perahu.

Pukul 08.00 wita salah satu perahu nelayan atas nama Roni (40), warga Desa Bohotokong melihat perahu dalam keadaan mesin katiting hidup, namun orangnya sudah tidak ada di atas perahu.

Melihat hal tersebut, maka saksi Roni mengejar perahu korban dan menggandengnya ke Pantai Bohotokong.

“Korban sementara ini belum ditemukan, masih dalam pencarian oleh nelayan-nelayan sepanjang pesisir pantai Bohotokong,” katanya.

Ia menambahkan, saat ini Danramil Bunta dan Babinsa sudah di lokasi dan bersama Basarnas Pos Luwuk ikut melaksanakan pencarian.

“Kami arahkan anggota yang lain untuk turun ke lokasi membantu,” tuturnya. CAL

Silakan komentar disini...
loading...