XXI PGM Kembali Dibuka, 3.500 Tiket Ludes

90
WhatsApp Image 2019-04-25 at 13.15.28
PENGUNJUNG Cinema XXI Palu Grand Mall usai menyaksikan pemutaran film The Avengers Endgame, Rabu (24/4/2019). FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– Setelah proses rekonstruksi selama tiga bulan, Cinema XXI Palu Grand Mall (PGM) kembali beroperasi untuk menghibur para pengunjung setia dengan memutarkan berbagai film terbaik. Pembukaan kembali Cinema XXI PGM dimulai pada Rabu (24/4/2019), dengan jam operasional dari pukul 10.00 hingga 22.00 Wita.

Pembukaan Cinema XXI Palu Grand Mall kali ini bertepatan dengan penayangan perdana film The Avengers Endgame yang sudah ditunggu-tunggu oleh pengunjung setia PGM.

Cinema XXI PGM membuka seluruh studionya yaitu enam studio reguler dan satu studio premium untuk menayangkan film tersebut.

Teges Prita Soraya, Head of Operating Properties NWP Retail, perusahaan induk pengelola PGM mengatakan, antusiasme pengunjung akan hadirnya kembali bioskop kesayangan mereka sudah terlihat dari pagi hari.

“Antrian untuk membeli tiket film The Avengers ini sudah mengular. Bahkan dari sebelum bioskopnya buka, dan hingga akhir penayangan, seluruh tiket ludes terjual sebanyak 3.500 lembar,” kata Teges Prita Soraya.

Dalam rangka pembukaan kembali Cinema XXI tersebut PGM juga mengadakan nonton bersama yang dihadiri oleh Sekretaris Provinsi Sulteng, rekan media dan para mitra PGM.

Pembukaaan kembali Cinema XXI menjadi bukti komitmen PGM untuk terus bangkit dan memberikan pelayanan terbaik bagi para pengunjung, serta menyediakan tempat belanja hiburan yang nyaman.

“Kami berharap dengan dibukanya kembali Cinema XXI dapat menambah kebahagiaan dan menghibur para pengunjung setia Palu Grand Mall,” pungkas Teges. CAL

Silakan komentar disini...
loading...