Supratman Klaim Unggul Suara Terbanyak Caleg Gerindra untuk Kursi DPR RI

171
WhatsApp Image 2019-04-22 at 11.10.29
Supratman Andi Agtas

SultengTerkini.Com, PALU– Tim pemenangan Supratman Andi Agtas, calon legislatif (caleg) DPR RI nomor urut 1 dari Partai Gerindra yang tergabung dalam Tim Supratman Center menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan pemilu serentak 2019, Rabu (17/4/2019) lalu.

Hal itu disampaikan Mohammad Saefuddin, Koordinator Pemenangan Tim Supratman Center kepada SultengTerkini.Com, Senin (22/4/2019).

Saefuddin mengatakan, sehubungan dengan beredarnya beberapa klaim kemenangan oleh tim dari salah satu kontestan caleg DPR RI dari Partai Gerindra, maka dengan tegas ia menyampaikan bahwa pernyataan itu tidaklah benar dan tidak berdasar.

Hal itu katanya, dikarenakan timnya juga mempunyai data yang berbasis pada C1 yang dikirimkan oleh seluruh tim TPS dan telah tervalidasi dan bisa dipertanggungjawabkan kredibilitasnya.

“Untuk jatah kursi caleg DPR RI suara Doktor Supratman Andi Agtas SH MH masih unggul di antara seluruh caleg DPR RI dari Partai Gerindra,” tegas Saefuddin.

Pihaknya meminta kepada seluruh tim dan caleg untuk menjaga etika dan fatsun politik agar tidak menimbulkan kebingungan di tengah-tengah pendukung dan masyarakat.

Pihaknya juga meminta kepada seluruh pihak untuk menunggu hasil perhitungan resmi dari KPU agar tidak terkesan ada upaya untuk mengintervensi proses yang sedang berjalan.

“Kepada seluruh pendukung dan simpatisan doktor Supratman Andi Agtas yang tersebar di seluruh wilayah Sulawesi Tengah untuk tidak terpancing dengan informasi-informasi yang tidak kredibel dan tetap fokus mengawal proses perhitungan di PPK, kabupaten hingga provinsi,” katanya.

Karena menurutnya, sampai detik ini data internal menunjukkan bahwa Supratman Andi Agtas masih berada di posisi puncak dengan perolehan tertinggi di antara semua caleg DPR RI dari Partai Gerindra. CAL

Silakan komentar disini...
loading...