Rasya Fella Juarai Pemilihan Putri Kartini Tingkat TK/PAUD se Kota Palu

81
WhatsApp Image 2019-04-21 at 15.34.15
PARA juara Pemilihan Putri Kartini tingkat TK dan PAUD se Kota Palu foto bersama dengan Agung Dwi Setyo dari Marcom PGM (belakang kedua dari kiri), Ahad (21/4/2019). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Pihak Palu Grand Mall (PGM) menggelar Pemilihan Putri Kartini tingkat Taman Kanak-kanak (TK) dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) tahun 2019 se Kota Palu, Sulawesi Tengah, Ahad (21/4/2019).

Dalam ajang yang berlangsung di Atrium PGM itu, Rasya Fella Rafania yang merupakan murid TK Tunas Rimba berhasil menjuarai Pemilihan Putri Kartini.

Sementara di posisi kedua diraih Nayla Putri Komarudin dari PAUD Najadi Tu Pandai, disusul Aqila dari TK Alkhairaat Kabonena sebagai juara III.

Adapun juara harapan I Athsilah dari TK Alkhairaat Kabonena, harapan II Nur Salsah Khumairah dari TK Aisyiyah 2.

“Dan juara favorit adalah adik Viola dari TK Alkhairaat Kabonena,” kata Agung Dwi Setyo dari Marcom PGM kepada SultengTerkini.Com di Palu, Ahad (21/4/2019).

Ia mengatakan, acara itu digelar dalam rangka memperingati Hari Kartini yang tiap tahunnya diperingati 21 April sekaligus bagian dari trauma healing pascagempa 28 September 2018 lalu.

Agung menuturkan, pemilihan Putri Kartini itu diikuti oleh sebanyak 16 anak dari lima TK dan PAUD di Kota Palu.

“Mereka yang juara berhak mendapatkan trofi, piagam dan uang tunai,” tutur Agung mengakhiri. CAL

Silakan komentar disini...
loading...