Suami Istri Bandar Sabu-sabu di Palu Ditangkap

139
WhatsApp Image 2019-03-25 at 11.30.37
APARAT Polsek Palu Utara meringkus tiga warga di wilayahnya karena diduga terlibat dalam kasus sabu-sabu. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Aparat Polsek Palu Utara di Kota Palu, Sulawesi Tengah meringkus tiga warga di wilayahnya karena diduga terlibat dalam kasus narkotika jenis sabu-sabu, dua orang diantaranya adalah pasangan suami istri.

Kapolres Palu AKBP Mujianto yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Palu Utara, Iptu Laata mengatakan, mereka yang ditangkap itu yakni berinisial Ny (36), Wl (28) dan Fr (20), ketiganya adalah warga Kelurahan Kayumalue.

Ketiganya ditangkap pada Sabtu (23/3/2019) sekira pukul 21.00 Wita.

“Untuk Ny dan Wl merupakan pasangan suami istri. Peran keduanya adalah bandar, sedangkan Fr adalah pembeli,” kata Kapolsek Laata, Senin (25/3/2019).

Dalam penangkapan yang dipimpin Kapolsek Laata itu petugas juga melakukan penggeledahan di rumah Ny.

Hasilnya, polisi menemukan dan menyita barang bukti berupa lima paket sabu-sabu ukuran sekitar 3,84 gram, enam macis gas, empat unit telepon genggam, satu timbangan, dua pirex, tujuh pipet.

Selain itu disita pula uang pecahan 100 ribu sebanyak sembilan lembar, uang pecahan 50 sebanyak 18 lembar, uang pecahan 20 sebanyak 22 lembar, uang pecahan 10 sebanyak 13 lembar, uang pecahan 5 ribu sebanyak 25 lembar, uang pecahan 2 ribu sebanyak 3 lembar, dan plastik satu bal.

“Untuk tersangka dan barang bukti sekarang ini sudah dibawa ke Mapolres Palu setelah sebelumnya diamankan di Mapolsek Palu Utara,” tegas orang pertama di Polsek Palu Utara itu.

Kasusnya masih dalam pengembangan untuk mengungkap pelaku lainnya. HAL

Silakan komentar disini...
loading...