oleh

Tujuh Hari Nihil, Pencarian Nelayan Hilang di Kasimbar Dihentikan

WhatsApp Image 2019-03-05 at 20.01.40
PENCARIAN terhadap seorang nelayan yang hilang saat memancing di Perairan Desa Paningka, Kecamatan Kasimbar, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah dihentikan. FOTO: BASARNAS

SultengTerkini.Com, KASIMBAR– Upaya pencarian dan pertolongan terhadap seorang nelayan yang hilang saat memancing di Perairan Desa Paningka, Kecamatan Kasimbar, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah memasuki hari ketujuh.

Pencarian terhadap korban Sarwito (45), seorang karyawan PT Kyokko Shinju Indonesia yang dilaksanakan oleh tim SAR gabungan Selasa (5/3/2019) pagi hingga pukul 16.00 Wita masih nihil.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu, Basrano mengatakan, hingga hari ketujuh pencarian terhadap korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda keberadaannya.

Ia mengatakan, karena dipandang sudah tidak efektif lagi, maka selanjutnya dengan persetujuan bersama yang juga telah dikoordinasikan dengan pihak keluarga untuk menghentikan dan menutup operasi SAR.

Namun kata Basrano, apabila ditemukan tanda-tanda keberadaan korban, operasi SAR akan dibuka kembali.

“Selain itu kami juga telah mengapelkan kepada kapal-kapal nelayan apabila menemukan tanda-tanda keberadaan korban agar melaporkan ke pihak terkait,” pungkas Basrano. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 16 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed