Ahmad M Ali Sebut Banyak Program Kerakyatan dari Jokowi

172
WhatsApp Image 2019-02-26 at 17.37.53
AHMAD M Ali saat menggelar kampanye terbatas di Desa Silanca, Kecamatan Lage, Kabupaten Poso, Selasa (26/2/2019) sore. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, POSO– Komandan Pemenangan Wilayah (Kompemwil) Partai Nasdem Sulawesi Tengah (Sulteng) Ahmad M Ali menyebut Jokowi adalah presiden terbaik yang pernah dimiliki Bangsa Indonesia.

Hal itu disampaikan Ahmad M Ali saat menggelar kampanye terbatas di Desa Silanca, Kecamatan Lage, Kabupaten Poso, Selasa (26/2/2019) sore.

“Bayangkan, dia adalah presiden yang lahir dari rahim rakyat. Dia bukan anak bangsawan, dia bukan konglomerat, dia hanyalah pedagang pasar yang kemudian menjadi Wali Kota, Gubernur dan saat ini mendapat kepercayaan rakyat menjadi presiden,” urainya.

Karena Jokowi lahir dari rahim rakyat, maka saat menjadi presiden, program-program kerakyatan pun diluncurkannya sebagai solusi awal atas masalah bangsa ini.

Apa saja program-program kerakyatan dari Pemerintahan Jokowi? Terlalu banyak untuk diuraikan diantaranya, program pembangunan infrastruktur di hampir seluruh wilayah negeri ini, Program Keluarga Harapan (PKH), beasiswa, Program Indonesia Sehat, pembangunan desa melalui penyaluran dana desa dan masih banyak lagi.

Di akhir orasinya, Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem itu, memperkenalkan satu per satu calon anggota legislatif dari partai Nasdem.

Ahmad M Ali menggaransi, mereka adalah kader-kader terbaik milik partai Nasdem. HAL

Silakan komentar disini...
loading...