Firman Lapide Tuntut Pemuda Sulteng Lebih Aktif dan Kreatif

201
WhatsApp Image 2019-02-23 at 11.59.21
FIRMAN Lapide menjadi pembicara diskusi di Kampus Stisipol Panca Bhakti Parigi, Kabupaten Parigi Moutong, Sabtu (23/2/2019). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PARIGI– Firman Lapide, seorang pengusaha muda Sulawesi Tengah (Sulteng) mengunjungi Kampus Stisipol Panca Bhakti Parigi di Kabupaten Parigi Moutong, Sabtu (23/2/2019).

Kedatangannya Firman Lapide ke kampus itu  dalam menghadiri undangan sebagai pemateri diskusi dengan tema “Generasi Muda Produktif Membangun Parigi Moutong”.

Dalam sambutannya, Firman mengatakan sebagai generasi muda harus memiliki kreativitas, aktif, hingga produktif dalam menghabiskan masa mudanya.

Menurutnya, masa muda seharusnya selalu diisi dengan kerja keras dan mimpi untuk diwujudkan.

“Pemuda dituntut lebih banyak bergerak dalam membuat perubahan yang lebih baik, lebih produktif dan lebih kreatif dalam memikirkan ide-ide perubahan untuk bangsa kedepan,” tutur Firman.

Di hadapan para peserta diskusi, Firman menyatakan akan membangun perusahaan di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kota Palu yang akan menyerap banyak tenaga kerja.

Ia mengatakan, perusahaan yang akan dibangun itu bergerak di bidang industri dan membutuhkan sedikitnya 10.000 tenaga kerja.

“Insha Allah dalam satu, dua tahun ke depan saya akan membangun industri yang membutuhkan 10.000 tenaga kerja di Kawasan Ekonomi Khusus. Pemuda harus berperan untuk bergabung bersama,” tutur Firman Lapide yang juga calon anggota legislatif DPR RI daerah pemilihan Sulteng itu. CAL

Silakan komentar disini...
loading...