Ceramah Ustaz Solmed di Ampana Pukau Ribuan Warga

322
WhatsApp Image 2019-02-20 at 20.08.33
HENDRIK Gary Lyanto atau Ko’ Aceo didampingi Ustaz Solmed menyalami para ibu-ibu saat kegiatan tablig akbar di Ampana, Kabupaten Tojo Unauna, Sulawesi Tengah, Rabu (20/2/2019). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, AMPANA– Seperti yang diberitakan dan dijadwalkan sebelumnya, Ustaz Solmed akhirnya berkesempatan hadir mengisi ceramah atau tablig akbar di Ampana, Kabupaten Tojo Unauna, Sulawesi Tengah, Rabu (20/2/2019).

Tidak tanggung-tanggung tiga tempat sekaligus akan didatangi ustaz yang memiliki nama lengkap Sholeh Mahmoed Nasution itu untuk berceramah.

Pertama, Ustaz Solmed mengisi tablig akbar pada Rabu (20/2/2019) sore pukul 16.00 Wita di Lapangan Tombiano Ampana.

Setelah itu tablig akbar kedua Ustaz Solmed berlangsung pada Rabu malam mulai sekira pukul 20.00 Wita bertempat di Lapangan Basket depan BRI Ampana.

Ceramah Ustaz Solmed di dua tempat itu diikuti ribuan warga Ampana yang antusias dan rela berduyun-duyun mendatangi lokasi tersebut.

Kemudian Ustaz Solmed akan mengisi tablig akbar ketiga pada Kamis (21/2/2019) sore di Lapangan Bola Desa Wakai usai Salat Ashar atau sekira pukul 16.00 Wita.

Menurut panitia pelaksana, kegiatan tablig akbar itu diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Satria Touna bekerjasama dengan Majelis Taklim Annisa dan didukung sepenuhnya oleh Hendrik Gary Lyanto atau Ko’ Aceo, calon anggota legislatif DPR RI dari Partai Gerindra.

“Tablig akbar ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Partai Gerindra ke 11,” kata seorang panitia pelaksana kepada media ini.

Dalam kesempatan itu, Ko Aceo juga tidak melupakan sikap kepeduliannya terhadap sarana ibadah dengan memberikan bantuan seng untuk pembangunan Masjid Desa Tombiano. CAL

Silakan komentar disini...
loading...