Hadiri Majelis Taklim di Tonggolobibi, Bupati Donggala dan Ahmad M Ali Disambut Ribuan Warga

191
WhatsApp Image 2019-02-20 at 17.13.20
AHMAD M Ali, anggota DPR RI dipasangkan siga hitam saat menghadiri undangan Majelis Taklim di Desa Tonggolobibi, Kecamatan Sojol, Rabu (20/2/2019) sore. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, DONGGALA– Bupati Donggala Kasman Lassa bersama ribuan warga di Kecamatan Sojol menyambut kedatangan Ahmad M Ali, anggota DPR RI dengan meriah saat menghadiri undangan Majelis Taklim di Desa Tonggolobibi, Rabu (20/2/2019).

Saat tiba di Tonggolobibi, Ahmad M Ali langsung dipasangkan baju adat Kaili dan siga hitam oleh Bupati Donggala bersama Ketua DPRD Donggala Azis Rauf sebagai wujud penghormatan terhadap tamu oleh masyarakat Kaili di Donggala.

“Selamat datang bapak Ahmad M Ali di Kecamatan Sojol, khususnya di Desa Tonggolobibi. Desa ini adalah desa yang memiliki nilai sejarah sendiri, utamanya berkaitan dengan bencana alam. Karena itu, jika memungkinkan, kami mengundang bapak untuk meninjau langsung pantai desa ini yang mengalami abrasi dengan harapan mendapat perhatian Pemerintah Pusat,” urai Bupati Kasman saat menyampaikan sambutannya.

Ribuan warga Majelis Taklim yang berasal dari sembilan desa di Kecamatan Sojol ini telah menunggu kedatangan Ahmad M Ali sejak siang hari di halaman Masjid Nurul Hidayah Desa Tonggolobibi.

Saat menyampaikan sambutannya, Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem itu menyampaikan komitmen politiknya untuk ikut membangun Kabupaten Donggala berasama Bupati Kasman Lassa dan seluruh warga dengan kapasitas yang dimilikinya.

“Di DPR RI, selain sebagai Anggota Komisi VII, saya juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Nasdem. Saya cuma mau bilang khususnya kepada bapak Bupati Donggala untuk memanfaatkan posisi saya saat ini. Insha Allah saya akan tetap berkomitmen membangun daerah ini dengan kapasitas yang saya miliki saat ini,” ungkapnya disambut tepuk tangan para undangan.

Sementara itu, Ustaz Adrian menyampaikan pesan-pesan damai, utamanya saat menghadapi Pemilu 2019 dalam tauziahnya.

Di penghujung acara, Ahmad M Ali didampingi Bupati Kasman Lassa, Ketua DPRD Donggala Azis Rauf, unsur forum komunikasi pimpinan kecamatan Sojol dan warga Tonggolobibi meninjau bibir pantai yang mengalami abrasi akibat bencana alam yang menimpa Kota Palu, Kabupaten Sigi, Donggala dan Parigi Moutong pada 28 September 2018 lalu. CAL

Silakan komentar disini...
loading...