Hadiri Syukuran Gedung JCC, Gubernur Sulteng: Semua Bisa Pakai, tapi Tidak Gratis!

490
WhatsApp Image 2019-02-17 at 19.24.17
GUBERNUR Sulawesi Tengah Longki Djanggola menghadiri syukuran gedung baru bernama Jodjokodi Convention Centre di Jalan Muhammad Yamin, samping rumah jabatan gubernuran Siranindi, Ahad (17/2/2019). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Warga Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), khususnya Kota Palu patut berbangga hati setelah memiliki gedung pertemuan baru. Nama gedung baru itu adalah Jodjokodi Convention Centre (JCC) yang berlokasi di Jalan Muhammad Yamin, samping rumah jabatan gubernuran Siranindi.

Penyelesaian Gedung JCC ditandai dengan acara syukuran dan pembacaan doa oleh Gubernur Sulteng Longki Djanggola, Sekretaris Provinsì Hidayat Lamakarate, pâra pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), serta pemuka agama, Ahad (17/2/2019).

Gubernur Sulteng Longki Djanggola dalam sambutannya menyatakan kesyukurannya atas selesainya pembangunan gedung yang telah lama dinantikan berkat do,a dan kerjasama dari semua pihak.

Lebih lanjut gubernur menyatakan, pemanfaatan gedung dapat digunakan oleh semua pihak yang pengelolaannya akan dipihakketigakan, dengan harapan dapat lebih profesional dan berdaya guna untuk membangun pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat.

“Pengelolaan gedung yang representatif ini akan diberikan kepada pihak ketiga. Semua OPD bisa menggunakan, akan tetapi tidak ada yang gratis,” tegas Gubernur Longki.

Menurut gubernur, gedung tersebut sangat cocok untuk kegiatan yang berskala besar karena pada lantai satu dapat menampung 1.000 orang dan lantai dua bisa menampung 500 orang.

Longki menjelaskan asal muasal penggunaan nama Jodjokodi merupakan kakek buyut dan raja di Kota Palu. CAL

Silakan komentar disini...
loading...